Ulang Tahun ke-45, Maudy Koesnaedi Unggah Foto Rambut Beruban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Maudy Koesnaedi diapit suami, Eric Meijer, dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Instagram.com/@maudykoesnaedi

(kedua dari kiri) Maudy Koesnaedi diapit suami, Eric Meijer, dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Instagram.com/@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi berulang tahun ke-45 pada 8 April 2020. Di tengah pandemi corona, Maudy merayakan pertambahan usianya bersama keluarga di rumah.

Lewat unggahan Instagram-nya, pemeran Zaenab dalam film Si Doel The Movie ini tampak mendapatkan hadiah sebuket bunga mawar dan putih dan kue ulang tahun bertuliskan happy birthday mama. Ia tampak merias wajah dengan makeup simpel dan lipstik nude. Gaya rambutnya tampak dikuncir ala messy style. Dengan bangga dan percaya diri, ia menunjukkan tampilan uban di bagian depan rambutnya.

Lalu, di video pendek yang dibagikannya terlihat Maudy memotong tumpeng untuk diberikan kepada suami, Eric Meijer dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Keduanya kompak mengucapkan happy birthday kepada perempuan berdarah Sunda ini. 

Di hari bahagia itu, Maudy tampil serasi dengan suami memakai atasan berwarna sama, kuning mustard. Sementara putranya yang berusia 13 tahun mengenakan kaus jersey warna biru.

"Alhamdullillah.. 45! Haturnuhun Ya Allah atas semua karunia dan rahmatnya. Semoga di sisa usia nanti masih diberi kesempatan dengan hal-hal baik lainnya. Amin yra," tulis Maudy di Instagram pada 8 April 2020.

Ia juga berterima kasih kepada sahabat dan teman yang mengucapkan selamat ulang tahun, doa, bahkan tiup lilin kewat video call. Tak lupa, Maudy memanjatkan doa agar Indonesia segera pulih seperti semula dan bisa mengalahkan virus corona. 

Sejumlah sejawat pun menuliskan ucapan selamat di ungghan tersebut.

"Hbd Mpok Mod @maudykoesnaedi. Semoga sehat dan berkah selalu," tulis Valerina Daniel.

Pedangdut Kristina juga turut mendoakan, "HBD Mpok Mod @maudykoesnaedi Wishing u all the best.

"Selamat ulang tahun sayang," tulis Suty Karno, adik iparnya di film Si Doel The Movie.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."