Aquarius dan 3 Zodiak Ini Kuat Bertahan Jalani LDR

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi hubungan jarak jauh/long distance relationship. Shutterstock

Ilustrasi hubungan jarak jauh/long distance relationship. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua individu mau dan mampu menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Sebab gaya pacaran ini banyak tantangannya mulai dari soal kesetiaan, kesabaran, dan menjaga komunikasi jarak jauh. Tapi ada sejumlah orang dengan empat zodiak berikut sabar dan kuat bertahan dalam LDR, sekalipun mereka sudah tunangan atau menikah. Siapa sajakah mereka?

Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal karena dedikasi dan kesetiaannya dalam hal hubungan. Sekalipun dibatasi oleh jarak dan waktu, mereka tak keberatan untuk menjalankannya dengan baik. Bahkan dalam kehidupan nyata, tak jarang Capricorn memiliki hubungan jarak jauh saat sudah menikah. Jadi sudah terbukti, zodiak yang satu ini pasti berhasil melewati LDR.

Aquarius

Aquarius memiliki sifat yang sangat menghargai hubungan. Kelebihan itu yang membuat mereka enggan berbohong, berselingkuh dan melakukan hal buruk lainnya saat menjalin cinta dengan seseorang. Tidak hanya diterapkan dalam hubungan biasa, namun kebiasaan ini juga dikerjakan saat berjauhan atau LDR.

Gemini

Gemini juga sangat baik dalam menjalankan hubungan jarak jauh. Mereka punya kelebihan dari segi kemampuan komunikasi yang baik dari si kembar. Gemini dikenal selalu bisa menjaga percakapan terus berlangsung mengalir baik melalui panggilan telepon atau pesan. Pilihan topik seperti kehidupan, hobi dan aktivitas seru lainnya juga membuat LDR tak membosankan.

Sagitarius 

Pemilik zodiak Sagitarius adalah sosok yang sangat kuat menjalani LDR. Alasannya sifat mereka yang cenderung ingin bebas. Jadi, mereka cocok menjalani hubungan yang terlalu mengikat dengan adanya pertemuan setiap malam Minggu dan sebagainya. Sagitarius juga memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga mengunjungi pasangan di daerah lain bisa meninggalkan kesan lebih baik.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."