Alasan Kendall Jenner Tertutup Soal Kisah Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kendal Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

Kendal Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKendall Jenner bukan tipe yang banyak bicara tentang kehidupan cintanya. Sejauh ini, ia diketahui pernah berkencan dengan Harry Styles, Ben Simmons hingga Blake Griffin.

"Saya pikir Anda maupun saya bisa mendapatkan pelajaran yang berbeda dalam setiap hubungan," kata Kendall Jenner kepada laman E! seperti dikutip dari laman Elle, pada 28 Februari 2020. "Jadi, saya telah belajar beragam hal dari begitu banyak hubungan yang berbeda. Banyak hubungan telah mengajari saya untuk mengenal diri lebih baik, itu adalah hal yang berharga," ujar kakak Kylie Jenner itu.

Selain mengenal lebih dalam tentang dirinya, ia juga semakin mengetahui apa yang didambakan dari sosok lelaki ataupun hubungan.

Dikabarkan Kendall Jenner saat ini berkencan kembali dengan pebasket Ben Simmons, meskipun tanpa status.

"Kendall dan Ben tidak secara resmi kembali bersama," ucap seorang sumber kepada Us Weekly pada Februari 2020. “Mereka berdua suka memiliki tipe hubungan tanpa ikatan satu sama lain. Mereka berdua gemar bekerja dan sering bepergian bersama. Bagi mereka tidak sangat realistis untuk berada dalam hubungan eksklusif saat ini. Mereka benar-benar saling menyukai dan suka menghabiskan waktu bersama.”

Dalam suatu wawancara Mei 2019 silam, Kendall Jenner mengungkapkan alasannya tidak membicarakan hubungan asmara di publik. 

“Saya masih sangat muda. Saat ini saya merasa hubungan yang dijalani belum super pasti dan saya tidak ingin terlalu banyak perhatian pada hal yang belum jelas di jangka panjang," tukas ia kepada Vogue Australia.

Bagi Kendall Jenner, cinta itu melibatkan dua orang. Begitu kisah asmara dijadikan konsumsi publik bisa menganggu secara mental. "Sebab Anda mengizinkan semua orang masuk dan berpendapat ke dalam hubungan Anda berdua. Saya pikir itu tidak adil," pungkas ia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."