5 Zodiak Ini Tak Mudah Baper saat Dikritik Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersikap jujur dalam hubungan apa pun, termasuk asmara, berperang penting. Sebab membuat Anda dan pasangan saling mengenal dan percaya. Tapi lain ceritanya, jika pasangan gemar mengkritik apa pun. 

Beberapa di antara kita akan merasa itu menyebalkan. Namun sebaliknya, ada yang menganggap kritikan pasangan sebagai tanda kepedulian dan mendorong mereka lebih baik. Mereka tidak mudah terbawa perasaan atau baper saat dikritik oleh pasangan. Meski kadang-kadang jengah, mereka tetap menyukai dikritik. Orang-orang tersebut bisa diprediksi pula dari zodiak mereka.

Berikut zodiak yang legowo saat dikritik pasangan mengutip laman Pink Villa dan Your Tango

1. Pisces

Pisces adalah orang-orang yang berbelas kasih, tulus, dan baik. Menurut mereka, ketika pasangan mereka kritis, mereka datang dari tempat yang baik.

Tetapi ketika pasangan mereka terlalu kritis, mereka mencoba untuk menyeimbangkannya dengan menjadi lebih baik dan berbelas kasih kepada mereka. Namun, jika pasangan berusaha membuat mereka merasa diremehkan atau lebih rendah, maka itu sangat menyakitkan mereka

2. Gemini

Zodiak Gemini menyadari kualitasnya yang luar biasa. Namun mereka juga memiliki kebiasaan untuk menjadi versi diri yang lebih baik, sehingga untuk mencapai itu mereka percaya bahwa memiliki pasangan kritis baik untuk mereka.

Namun, jika pasangan mereka menjadi terlalu kritis, Gemini akan menggunakan hal itu untuk mengakhiri hubungan.

3. Cancer

Cancer merupakan tipe yang emosional dan berinvestasi dalam hubungan asmara mereka. Pada awalnya, pasangan tidak kritis, tetapi seiring waktu menjadi semakin menuntut. Melihat itu, Cancer berupaya mencari tahu apa yang diinginkan pasangan mereka. Namun seiring waktu, ada saatnya mereka menyerah juga.

4. Libra

Libra banyak mengkritik diri mereka sendiri. Saat pasangan mengkritik, mereka menyukainya. Libra selalu terbuka dengan pandangan orang lain, sekalipun berbeda. Namun saat Libra tidak berminat mendengar kritik yang jujur, mereka akan mengabaikan pasangan mereka dan memikirkan hal lain.

5. Capricorn

Pasangan sangat penting bagi Capricorn, itu sebabnya mereka melihat kritikan dari sang tersayang sebagai umpan balik yang jujur. Mereka terbiasa berurusan dengan bos yang kritis, sehingga mereka sering mencari hal yang sama pada pasangan. Mereka tahu lebih mudah bagi orang untuk mengkritik daripada memuji. Jadi, ketika pasangan memuji mereka, itu pertanda sesuatu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."