Cancer dan Pisces Suka Produk Kecantikan Alami, Zodiak Lainnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi belanja kosmetik. Boldsky

Ilustrasi belanja kosmetik. Boldsky

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak tak hanya bisa memprediksi kisah cinta dan kepribadian kamu, tapi juga bisa meramalkan cara kamu memilih produk kecantikan. Sebab saat memutuskan membeli suatu produk perawatan kulit atau skincare dan makeup, kita juga banyak dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing. 

Berikut prediksi 12 zodiak sesuai tanda (tanah, api, air, dan udara) saat memilih produk kecantikan mengutip laman Times of India, Sabtu, 11 April 2020

1. Zodiak bertanda tanah

Taurus, Virgo, dan Capricorn termasuk zodiak bertanda tanah. Mereka cenderung sangat stabil dan praktis. Maka dari itu, mereka nyaman-nyaman saja dengan rutinitas makeup yang dijalani selama ini. Mereka tidak suka membuang waktu dan menyukai makeup yang cepat dan mudah

Saat memilih produk kecantikan, mereka tak perlu waktu lama. Sebab sudah tahu mana yang disukai dan tidak diminati. 

2. Zodiak bertanda air

Cancer, Scorpio, dan Pisces cenderung emosional dan menggunakan intuisi. Mereka menyukai  merek kecantikan karena ada keterikatan kisah. Menurut mereka, segala sesuatu memiliki makna dan sejarah, termasuk skincare dan makeup. Selain itu, mereka cenderung tertarik pada produk alami, ramah lingkungan, dan tidak diuji coba kepada hewan.

3. Zodiak bertanda api

Aries, Leo, dan Sagitarius termasuk zodiak bertanda api. Jadi, wajar mereka selalu bersemangat dalam berbagai hal, termasuk kecantikan. Contohnya mereka akan menjadi orang pertama yang membagikan tips kecantikan, sekalipun kamu tak memintanya.

Mereka percaya diri dan tak pernah ragu saat memilih produk kecantikan. Tutorial makeup salah satu tontonan yang tak dilewatkannya. Mereka tak sungkan mereview produk kecantikan karena suka mencoba.

4. Zodiak bertanda udara

Sebagai zodiak bertanda udara, Gemini, Libra, dan Aquarius dikenal fleksibel dan cerdas. Mereka selalu teliti sebelum membeli produk kecantikan.

Mereka lebih percaya dari hasil konsultasi dengan dokter kulit dibandingkan referensi selebriti saat memilih produk kecantikan. Tapi mereka juga mudah bosan pada suatu produk, jadi jangan aneh saat melihat mereka dengan skincare baru setiap minggunya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."