Lady Gaga Pakai Visor Rinaldy Yunardi untuk Pemotretan Majalah

Lady Gaga memakai headpiece "Chromatica" karya Rinaldy Yunardi saat menjadi model sampul majalah Instyle edisi Mei 2020. Instagram.com/@rinaldyyunardi

mode

Lady Gaga Pakai Visor Rinaldy Yunardi untuk Pemotretan Majalah

Senin, 13 April 2020 09:20 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Karya-karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi mendapat tempat istimewa di perjalanan karier penyanyi Lady Gaga. Usai memakai visor dan bando rancangan Rinaldy di video klip lagu terbaru, Stupid Love pada akhir Februari 2020, Gaga kembali memakai salah satu karya visor-nya.

Lewat unggahan Instagram-nya pada Jumat, 10 Maret 2020, Rinaldy Yunardi berbagi foto Lady Gaga mengenakan visor hitam yang dinamakan Chromatica. Gaga mengenakan headpiece atau hiasan kepala yang mirip helm atau perisai wajah di pemotretan sampul majalah mode, InStyle edisi Mei 2020.

Visor itu terdiri dari bando hitam dengan detail kepangan dan sisi depannya yang transparan. Saat dihubungi Tempo.co, Sabtu 11 April 2020, Rinaldy menjelaskan visor ini adalah salah satu koleksi Equilibrium 2017. Karya yang juga disebut visor water element ini terbuat dari bahan fiberglass.

"Kalau karya ini jelas pasti permintaan dari majalah dan stylist-nya Gaga. Nah karyaku ini sudah ready (siap) dan cocok dengan konsep dari majalah," jelas Rinaldy.

Menurut desainer berkacamata ini, visor Chromatica hanya ada satu dan dibuat selama tiga minggu. "Terus terang teknik bikinnya sulit, ya, bahkan sulit sekali," ucapnya.

Sejenak mengulas karya Rinaldy Yunardi yang pernah dipakai pelantun Born This Way ini. Pada Oktober 2019, Lady Gaga mengenakan satu set cincin emas untuk pemotretan sampul majalah kecantikan, Allure edisi Oktober 2019. 

Lalu, di Juli 2019, Lady Gaga memakai anting berbentuk oval berlapis berlian swarovski saat mempromosikan produk makeup Haus Laboratories. 

Awal 2019, penyanyi 34 tahun itu kembali mengenakan aksesori Rinaldy saat menggelar konser di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu ia memakai headpiece nyentrik yang didesain nyentrik menyerupai bulu landak. Rupanya, headpiece itu sebelumnya pernah dipakai Lady Gaga saat mempromosikan konsernya pada akhir 2018. 

EKA WAHYU PRAMITA | MILA NOVITA