Intip Kemesraan Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat Maternity Shoot

Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat melakukan pemotretan maternity. (Instagram/@dr_tompi)

cinta

Intip Kemesraan Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat Maternity Shoot

Sabtu, 11 April 2020 18:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam mengenang kepergian Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020, sejumlah sahabat berbagi kenangan terindah lewat Instagram mereka. Termasuk salah satu sahabat karibnya, dokter dan penyanyi Tompi yang juga hobi fotografi. Ia berbagi cerita saat ditunjuk menjadi fotografer maternity shoot atau pemotretan kehamilan di trimester ketiga Mutia Ayu, istri tercinta Glenn Fredly.

Tompi mengunggah sebuah foto hitam-putih di akun Instagramnya, Jumat, 10 April 2020. Di foto tersebut tampak Mutia Ayu berpose menghadap samping, mengenakan gaun ruffle yang mengekspos perut hamilnya yang sudah membesar.

“Pada suatu waktu Glenn minta saya fotoin istrinya yang sedang hamil. ‘Gue nggak perlu ikutan ya…’ Begitu kata Glenn saat saya motoin Mutia Ayu di pengujung kehamilannya,” tulis Tompi di keterangan foto.

Tapi Tompi tetap meminta Glenn masuk dalam pemotretan. “Lo harus masuk, kenang-kenangan… biar Gewa lihatnya ntar bapaknya gagah!” Tompi membujuk. “Ok kalau begitu,” ucap Glenn, seperti ditulis Tompi.

Tompi mengisahkan Glenn lalu berganti pakaian, lalu bergabung ke dalam set pemotretan. Tompi sempat bertanya apakah perlu mengenakan topi, seperti penampilan Glenn sehari-hari.

“Jangan, biar apa adanya….” Glenn menjawab sambil tersenyum.

Akhirnya, Glenn berdiri di samping sang istri, dia mengenakan atasan lengan panjang dengan kerah turtleneck. Tangan kiri pelantun Kasih Putih itu tampak memegang perut bagian bawah wanita yang dinikahinya pada 19 Agustus 2019.

Mutia Ayu pun merespons unggahan sahabat suaminya dengan mengunggah video di balik layar pemotretan. Dari video itu terlihat Mutia Ayu berganti gaun sebanyak tiga kali, yakni gaun pendek hitam dengan detail high slit, gaun panjang detail ruffle hitam, dan gaun baby pink dengan outer atau luaran dihiasi bunga besar di lehernya.

Sementara itu, Glenn dua kali berganti busana, yaitu atasan hitam dan putih. Berbagai pose dilakoni Glenn untuk mendapatkan foto terbaik. Ia tampak melakukan pose mengecup dahi sang istri, bersandar di bahu hingga mengecup perut istrinya sembari berlutut. 

Keduanya kerap menatap mesra dan melempar tawa saat melihat hasil fotonya di layar kamera Tompi. Sebelum pemotretan dimulai, keduanya kerap bergandengan tangan dan beberapa kali Glenn mengelus lembut perut istrinya

"Terima kasih banyak @dr_tompi, kami sayang kamu," tulis Mutia Ayu di Instagram pada 11 April 2020.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari saat ia mengembuskan napas terakhir.

 

MILA NOVITA | SILVY RIANA PUTRI