Gaya Menawan Eddies Adelia saat Menikah Lagi dengan Mantan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eddies Adelia menikah kembali dengan mantan suaminya Ferry Setiawan. Instagram.com/@aldiphoto. Fotografer: @jokiphotography

Eddies Adelia menikah kembali dengan mantan suaminya Ferry Setiawan. Instagram.com/@aldiphoto. Fotografer: @jokiphotography

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Eddies Adelia pada pekan silam. Ia menikah kembali dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan, setelah empat tahun bercerai.

Wanita asal Yogyakarta ini berbagi kebahagiaannya melalui video singkat di Instagram TV. Selasa, 30 Maret 2020. Dalam akad nikah yang berlangsung pada Rabu, 25 Maret 2020 di hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Eddies tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing yang dihadiri oleh pihak keluarga.

"Assalammualaikum Wr. Wb.Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah akad nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya dihadiri oleh keluarga inti semata," tulis Eddies Adelia dalam keterangan unggahannya itu.

Di hari bahagia itu, pemilik nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini tampak anggun bak ratu sehari dalam balutan gaun pernikahan ball gown rancangan Ayu Dyah Andari yang identik dengan nuansa mewah dan glamor khas kerajaan di Eropa.

Eddies Adelia terlihat mengenakan gaun pengantin putih dihiasi manik, payet, dan kristal. Gaun putih itu memiliki bentuk lengan seperti lonceng dan mengembang di bagian bawah.

Untuk mengimbangi busananya yang glamor, Eddies hanya mengenakan jilbab simpel warna senada gaun dengan aksesori mahkota dan veil yang ditata oleh Pilmawati. Riasannya terlihat flawless dengan lipstik warna nude oleh tim Red Berry Wedding.

Meski tak banyak dihadiri undangan, wanita 41 tahun itu juga meminta doa agar penikahannya langgeng. "

Mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak tamu. Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara-saudara sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, mawadah, warahmah. Terima kasih Banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami. Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia Eddies & Ferry," jelas Eddies Adelia. 

Para rekan selebriti pun mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru itu.

"Selamat ya ka @eddiesadellia samawa bahagia sampe maut memisahkan amin," doa Della Perez.

"Samawa," tulis Ussy Pratama.

"HWD @eddiesadellia semoga samara," ucap Ratna Listy

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."