Keseruan Shandy Aulia dan Suami Bermain TikTok di Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia. Instagram.com/@shandyaulia

Shandy Aulia. Instagram.com/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada saja keseruan suami istri selama di rumah saja untuk cegah penularan virus corona baru atau COVID-19. Contohnya yang dialami Shandy Aulia saat terlalu asyik bermain aplikasi video TikTok di toilet, sang suami, David Herbowo, berkelakar akan menguncinya di dalam toilet jika segera tak keluar. 

Dari unggahan di Instagram-nya, aktris 32 tahun ini mengungkapkan akun TikTok-nya kembali aktif. "My real account Tiktok is back shandyauliareal," tulisnya di Instagram pada Ahad, 5 April 2020. Ia tampak menari mengenakan busana serba putih di kamar putrinya, Claire Herbowo.

Masih di hari yang sama, ia kembali membagikan video TikTok-nya saat di toilet. Ia memakai busana tidur warna dusty pink dihiasi renda. Kali ini, ia memilih lagu Any Song dari Zico untuk menari. Di video ini, ia menari sembari mempromosikan produk perawatan kulit atau skincare miliknya, Sa Naturel.

Menurut pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love ini gaya baru memakai skincare supaya tidak bosan merawat diri. 

Pada unggahan Instagram Jumat, 10 April 2020, ia kembali berbagi unggahan TikTok di toilet. Berdiri di depan bathtub, ia tampak asyik menari memakai busana kasual dengan crop top warna abu-abu. Di momen inilah, sang suami tak sabar menunggunya karena hampir 30 menit di dalam toilet.

"Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!! Claire udah minta susu nih cepet atau saya kunci kamu di dalam toilet ya" jelasnya.

Mendengar ucapan itu, ia langsung keluar. Ia mengaku masih harus belajar menari lagi karena itu salah satu kegiatan favoritnya. Lucunya, masih di hari yang sama, sang suami ikut menari sembari menggendong Claire. Mereka tampak berada di kamar Claire yang didesain modern klasik.

Awalnya sang suami yang berada di belakang Shandy Aulia tampak menggeleng-gelengkan kepala melihat istrinya asyik menari mengikuti irama lagu Hips Don't Lie dari Shakira. Namun, saat ia membelakangi kamera, ia ikut menggoyangkan bokong alanya.

Selain berbagi keseruan TikTok, Shandy dan David juga berbagi kegiatan masak bersama, memandikan putri pertama mereka hingga berbagi tugas saat mengasuh.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."