Ajak 4 Zodiak Ini saat Seru-seruan Main TikTok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tiktok

Tiktok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aplikasi TikTok kian digemari segala usia dan kalangan. Aplikasi ini bisa memerangi kebosanan Anda dari rutinitas lewat hentakan musik dan ragam tarian. Salah satu penentu keseruan TikTok saat dilakukan berkelompok mengajak orang-orang yang tak jaim atau jaga imej saat berekspresi lucu dan mengikuti gerakan yang muncul di video. Siapa saja mereka?

Keempat zodiak berikut termasuk orang-orang yang asyik diajak seru-seruan TikTok melansir laman Bustle, Senin, 23 Maret 2020

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah makhluk yang sangat sosial dan cenderung menjadi primadona di antara orang lain. Mereka adalah zodiak cinta yang paling menyenangkan. Mereka senang mempelajari hal-hal baru dan tidak takut terlihat konyol. Jadi, jika Anda mengundang mereka untuk belajar sedikit koreografi untuk menari TikTok "Don't Stop Now" dengan Anda, mereka tidak akan ragu untuk mengatakan 'ya'.

2. Aries

Aries selalu mencari sesuatu yang baru dan menarik. Mereka tidak suka duduk diam terlalu lama dan akan mencari cara untuk terus bergerak maju. Semangat ini selalu ingin membawanya ke level berikutnya, dan akan menghafal semua gerakan. Zodiak Aries pencinta kompetisi, jika TikTok adalah tantangan dansa, maka mereka akan semakin semangat.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal karena kecintaan mereka akan petualangan dan tidak pernah suka tinggal di satu tempat terlalu lama. Bila Anda menawarkan mereka kesempatan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan menyenangkan, seperti belajar bagaimana melakukan sesuatu yang benar-benar baru, mereka akan segera menerima tawaran Anda.

4. Leo

Leo dikenal dengan karakter bersenang-senang dan akan mengambil kesempatan untuk mengadakan pertunjukan. Bagaimanapun, pemilik zodiak berlambang singa ini dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian. Mereka memiliki banyak energi, sangat kreatif, dan sangat bersemangat dengan semua yang mereka lakukan, jadi video dansa apa pun yang Anda buat bersama pasti luar biasa.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."