Shandy Aulia dan Suami Riset Nama Anak Melalui Mesin Pencari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia dan David Herbowo menunjukkan foto ultrasonography (USG) bayi pertama mereka yang berusia 32 minggu. Instagram.com/@shandyaulia

Shandy Aulia dan David Herbowo menunjukkan foto ultrasonography (USG) bayi pertama mereka yang berusia 32 minggu. Instagram.com/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbahagia. Mereka dikaruniai buah hati pertama mereka pada Rabu, 12 Februari 2020 yang diberi nama Claire Herbowo. Meski terdengar simpel, nama Claire sendiri mempunyai makna yang merupakan doa dari kedua orang tuanya.

“Claire itu diambil dari clarity, lebih ada kejelasan. Carinya di Google (mesin pencari), satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity. Ceria mandiri that’s clarity,” tutur David pada acara konferensi pers kelahiran anak pertama Shandy Aulia di Siloam Hospitals TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2020.

Shandy melahirkan bayi perempuannya melalui operasi caesar, meski ia sangat menginginkan persalinan normal. Sang suami juga tetap setia menemani Shandy di dalam ruang operasi.

Shandy Aulia dan suami menimang anak pertama mereka. Instagram.

“David tetap bisa melihat gimana melahirkan seperti normal, seperti kontraksi. Terus akhirnya ke sesar juga. Tahu juga perjuangannya kayak apa. Operasinya gak rumit dan gak lama,” tukas aktris 32 tahun itu.

Saat menemani Shandy di dalam ruang operasi, David mengaku lebih tenang daripada istrinya. Ia pun juga menceritakan pengalaman pertamanya menyaksikan proses operasi secara langsung.

Feeling saya lebih tenang istri daripada saya, karena saya gak dikasih obat penenang. Tips dari saya kalau enggak bisa lihat darah, ya jangan masuk ya. Tapi fine buat saya. Saya justru juga senang sekali dikasih kesempatan berada di ruang bedah. Justru saya pertama kali di ruang bedah. It’s great experience, menyenangkan sekali. Yang saya tunggu-tunggu (Claire) akhirnya datang juga,” pungkas David.

 

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."