5 Zodiak Ini Termasuk Pasangan yang Bisa Diandalkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam keinginan dan kriteria pasangan yang kamu inginkan. Mulai dari gagah, rupawan, pekerja keras, pintar ataupun penyabar. Di antara itu semua yang terpenting ia berkomitmen dalam hubungan sehingga kisah cinta berakhir sempurna.Ada beberapa zodiak yang memiliki komitmen dan loyalitas tinggi dalam hubungan.

Jika Anda sedang mencari pasangan, ada baiknya pertimbangkan lima zodiak berikut, seperti dikutip dari laman Times of India.

Cancer

Cancer adalah zodiak pertama yang wajib dijadikan pasangansebab dalam menjalin hubungan, mereka selalu menjunjung tinggi komitmen. Tentu ini memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan hubungan jangka panjang. Apabila Anda menikahinya, ia selalu menganggap rumah dan keluarga sebagai prioritas utama.

Gemini

Gemini memiliki ciri khas cerdas dan emosional. Saking pintarnya, mereka akan berpikir rasional meski dalam hubungan cinta. Tak heran saat cocok dengan satu orang, ia tidak akan melepaskannya dan menjadi sangat loyal.

Ikatan emosional yang kuat juga akan terbangun sehingga Gemini akan melakukan apa pun juga agar tak kehilangan kekasihnya itu.

Libra

Anda mungkin tahu bahwa Libra memiliki sikap pemilih. Tentunya ini bukan karena ia tak ingin memiliki pasangan ataupun menata target yang terlalu tinggi. Namun, didorong keinginan mencari pasangan hidup yang cocok untuknya. Sebab saat menemukan orang yang dicintai, ia akan sangat berkomitmen dan menjaga hubungan dengan baik.

Pisces

Pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai pribadi yang selalu memandang sisi positif dari setiap orang. Mereka juga sangat romantis, ramah, dan loyal kepada pasangan. Tak heran, jika dijadikan pasangan, Pisces akan berusaha menjaga dan mengamankan hubungan agar kisah cinta tak mudah berakhir.

Scorpio
 
Banyak orang mungkin menganggap pemilik zodiak Scorpio tipe yang mudah marah dan cemburu. Namun, pada sisi baiknya, pernahkah Anda berpikir bahwa apa yang dilakukannya itu ditujukan agar hubungan tetap berada pada jalur yang benar? Jika mereka mencintai seseorang, Scorpio pun akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan semua baik-baik saja tanpa gangguan orang ketiga.
 
 
SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."