5 Zodiak Ini Tahu Cara Bersenang-senang selama di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika di antara kita sudah mulai mati gaya atau kehabisan ide untuk menghibur diri selama di rumah saja, lima zodiak berikut tak mengalaminya. Mereka punya segala cara untuk bersenang-senang meski di masa jaga jarak fisik atau physical distancing. Mereka memanfaatkan teknologi hingga berkreasi dengan hal-hal yang terlewatkan oleh kita. Apa saja ide mereka?

Berikut lima zodiak yang tak kehabisan ide untuk tetap asyik selama di rumah saja seperti dikutip dari laman Bustle

1. Aries

Beragam challenge atau tantangan yang ada di Instagram seperti menari, foto lawas atau push up, tak akan dilewatkan Aries. Mereka berjiwa kompetitif maka dengan senang hati ikut serta dalam berbagai aksi. 

Berpartisipasilah dalam tantangan sebanyak mungkin, jangan lupa tandai teman Anda untuk ikut bersenang-senang melakukan hal yang sama.

2. Cancer

Cancer suka dengan sesuatu yang bernuansa klasik dan konservatif. Salah satunya mereka suka mengirim surat cinta ke teman-temannya. Yuk, ambil peralatan tulis dan koleksi stiker semasa sekolah dulu (jika ada), berkreasilah dengan menulis beberapa catatan manis untuk teman-teman dan kirim ke akun masing-masing agar intim. 

3. Gemini

Gemini salah satu master dalam membuat meme. Kecerdasan dan selera humor mereka yang baik jadi modal menghibur teman-teman. Jadi, mulailah mengirimkan meme buatan Anda sebagai permulaan percakapan teks.

4. Leo

Jika bintang-bintang Broadway dapat membuat video sinkronisasi bibir dari tempat karantina mereka, Leo juga bisa! Buatlah pesta karaoke secara virtual atau pertarungan lip sync, Leo bakal bersinar. 

5. Taurus

Meringkuk di tempat tidur dengan makanan ringan, selimut yang nyaman, dan antrean tontonan di Netflix adalah kegiatan favorit pemilik zodiak Taurus selama di rumah saja.

Saat ingin terhubung dengan orang lain, Taurus bisa mencoba bergabung ke klub buku virtual. Atau jika punya ide yang lebih menarik, Anda bisa memulai klub buku sendiri.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."