Gaya Eddies Adelia Pakai Khimar, Detail Ruffle dan Hiasan Bros

Eddies Adelia. Instagram.com/@eddiesadellia

mode

Gaya Eddies Adelia Pakai Khimar, Detail Ruffle dan Hiasan Bros

Sabtu, 4 April 2020 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Eddies Adelia mantap berjilbab sejak 2010. Gaya busana wanita asli Yogyakarta ini terbilang berani motif dan warna. Sentuhan detail dalam busana juga turut dipertimbangkan olehnya. Di beberapa kesempatan, istri Ferry Setiawan ini tampak mix and match dari beberapa busana yang sering dikenakannya.

Tampilan jilbab wanita 41 tahun ini terlihat selalu menutupi dada, meskipun saat itu ia memakai jilbab segi empat. Selain itu, seringkali Eddies tampil syar'i dengan khimar. Jilbab panjang yang menutupi hingga area perutnya kerap dihiasi sentuhan bros ukuran besar.

Yuk, kita simak gaya perempuan dengan nama asli Ronih Ismawati Nur Aziza ini saat pakai khimar menilik akun Instagram ia

1. Khimar detail ruffle

Saat menjadi muse atau sosok inspirasi desainer salah satu brand muslim di gelaran Muslim Fashion Festival 2020, Eddies tampil manis bernuansa baby pink motif dedaunan. Selain motif berukuran besar, detail ruffle pada gamis dan khimar turut mencuri perhatian. Desain asimetris pada khimar kian menonjol dengan hiasan ruffle.

Dalam foto ini, Eddies bergaya diapit bintang sinetron hits era 90-an, yakni Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

2. Khimar berhiaskan bros

Dalam unggahan 28 Februari 2020 ini, Eddies tampil menawan dalam busana merah marun. Gamis yang dikenakannya dihiasi motif ornamen etnik dengan lapisan warna biru. Khimar tanpa motif ini dilengkapi detail layering atau berlapis. Eddies mempermanis tampilan khimar dengan bros dagu nuansa perak.

Ia juga tampak mengenakan ciput warna cokelat muda yang juga dipakainya saat menjadi muse suatu gelaran busana. Untuk melengkapi penampilannya, ia menjinjing tas ikonik andalan Chanel.

3. Khimar tanpa motif

Kala menjalani ibadah umrah pada awal 2020, Eddies selalu tampil memakai khimar. Kebanyakan khimar yang dipakainya tanpa motif dan dihiasi aksesori seperti bros dagu, bros atau tuspin.

Saat berpose di depan Masjidil Haram, Mekah, Eddies tampil dalam balutan busana nuansa dusty pink. Gamis motif bunga-bunga pilihannya dihiasi detail layering di bagian bawah. Di penampilan ini, ia mengenakan warna ciput senada khimar.