Aktivitas Irish Bella di Rumah Saja, Berjemur hingga Prank Suami

Ammarzoni dan Irish Bella. Instagram/@ammarzoni

ragam

Aktivitas Irish Bella di Rumah Saja, Berjemur hingga Prank Suami

Rabu, 1 April 2020 11:25 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Sama seperti selebriti lainnya, pasangan muda Irish Bella atau Ibel dan Ammar Zoni ikut mematuhi imbauan pemerintah untuk di rumah saja guna memutus rantai penyebaran virus corona baru atau COVID-19. Mereka mengisi waktu di rumah dengan ragam aktivitas mulai dari olahraga, berjemur, bernyanyi di kebun belakang rumahnya, memasak hingga bersenda gurau dengan keluarga lainnya.

Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, ia membagikan momen membalas prank (menjahili dengan maksud bercanda) suami. Muahahahahha...#DirumahAja gak punya kanvas untuk ngelukis lagi, muka suami pun jadi!!! hehehe," tulisnya di Instagram pada Selasa 31 Maret 2020.

Sebelumnya, Irish Bella dikerjai Ammar Zoni dengan menunjukkan tato palsu. Perempuan yang tengah hamil tiga bulan ini tampak marah sembari menangis dan meminta Ammar untuk menghapus tatonya.

Lalu, prank apa yang dibuat Ibel? Ia mengerjai suaminya yang sedang tidur dengan menggambar di wajahnya memakai lipstik. 

"Lockdown ya lockdown juga kali masa sampai tidurnya siang begini kan keterlaluan. Ya, beginilah kalau suami bangun kesiangan, konsekuensi dikerjain sama istrinya," ucap Irish dalam video yang diunggah di saluran YouTube Aish TV pada Selasa, 31 Maret 2020.

Irish pun memulai mengerjai suaminya di kamar dengan menggunakan lipstik warna merah. Mulai dari bagian hidung dibikin bulatan. Coretan dibuat lebih lebar lagi masih di bagian hidung.

Dengan tingkah lucu, Irish kemudian melanjutkan coretan di bagian pipi kiri dan kanan. Tak hanya lipstik, ia juga memakai maskara spidol warna hitam untuk sisi kelopak mata Ammar. Sampai akhirnya wajah Ammar penuh dengan coretan dan gambar seperti gambar bunga di bagian dahi dan bentuk hati di pelipis. 

Kemudian Ibel membangunkan suaminya karena sudah waktunya salat zuhur. Ia kemudian memancing Ammar untuk bangun dari tempat tidur dan memintanya cuci muka di kamar mandi. Akhirnya Ammar beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi, sementara Irish menahan tertawa.

Saat melihat  cermin, Ammar pun kaget "What apa yang kamu lakukan dengan wajahku, Yang," tanya Ammar. Kemudian ia mengejar Irish sembari bercanda. "Dikira wajah aku kanvas apa," ucapnya marah dengan intonasi mesra.