Foto Maudy Koesnaedi dan 4 Seleb Lain di Tantangan Until Tomorrow

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maudy Koesnaedi ikut melakukan tantangan Until Tomorrow di Instagram. Tantangan ini mengajak orang-orang mengunggah foto diri mereka yang memalukan dan memberi mereka keterangan #untiltomorrow tanpa konteks lain mengutip laman USA Today. Foto ini diunggah Ahad, 29 Maret 2020. Instagram.com/@maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi ikut melakukan tantangan Until Tomorrow di Instagram. Tantangan ini mengajak orang-orang mengunggah foto diri mereka yang memalukan dan memberi mereka keterangan #untiltomorrow tanpa konteks lain mengutip laman USA Today. Foto ini diunggah Ahad, 29 Maret 2020. Instagram.com/@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara mengatasi kebosanan selama karantina diri di tengah pandemi corona. Salah satunya menghibur diri dengan aplikasi media sosial seperti unggah video menari diiringi lagu lewat TikTok ataupun mengunggah video atau foto #dirumahaja di Instagram. Selain tagar #dirumahaja, warganet juga menghibur diri ikutan challenge atau tantangan Until Tomorrow.

Melansir laman USA Today, tantangan Until Tomorrow ini mengajak orang-orang mengunggah foto diri mereka yang memalukan dan memberi mereka keterangan #UntilTomorrow tanpa konteks lain. Ketika seseorang menyukai foto itu, pengunggah pertama seharusnya mengarahkan pesan kepada orang yang menyukai foto itu dan menyuruh mereka memposting foto mereka yang memalukan dan meninggalkannya di profil mereka selama sehari, atau ... sampai besok.

Aturannya mengharuskan untuk menyimpan gambar di profil Anda untuk hari berikutnya dan menghapusnya setelah 24 jam. Kini sudah ada sekitar 2,1 juta unggahan dengan menyertakan #Until Tomorrow di Instagram.

Beberapa selebriti Tanah Air pun ikut memeriahkan tantangan tersebut, yuk kita telusuri

1. Aura Kasih

Ibu satu putri ini mengunggah tiga foto dengan tagar #untiltomorrow. Foto pertama, foto dirinya di tahun 2009, lalu foto di dalam ruangan, dan foto terakhir adalah saat Sekolah Menengah Atas atau SMA.

2. Tina Toon

Mantan penyanyi cilik dan anggota DPRD DKI Jakarta ini mengunggah foto dirinya saat masih anak-anak. "17 plus ya," tulis Tina Toon di keterangan foto.

Dalam foto itu, Tina memakai busana hitam dan gaya rambut kuncir dua ke atas. Gaya tersebut menjadi ciri khasnya saat menyanyikan lagu Bolo-Bolo ciptaan Papa T Bob pada 1999.

3. Nagita Slavina

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunggah foto saat mereka syuting bersama untuk film televisi berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Selain tagar #untiltomorrow, Nagita juga menambahkan tagar #untilforever.

4. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu mengunggah foto dirinya mengenakan kemeja putih. Ia menuliskan di keterangan foto itu saat ia baru saja melahirkan anak keduanya, Raka.

5. Maudy Koesnaedi

Aktris dan ibu satu putra ini tak mau ketinggalan. Maudy Koesnaedi mengunggah foto mengenakan kaus putih, rompi merah bermotif, dan ikat kepala. Ia juga memakai kalung dengan motif serasi corak rompinya.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."