Gaya Serasi Aliya Rajasa dengan Suami dan Ketiga Anaknya

Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istri, Aliya Rajasa. Foto ini diunggah di Instagram 7 Februari 2020. Instagram.com/@ruby_26

mode

Gaya Serasi Aliya Rajasa dengan Suami dan Ketiga Anaknya

Jumat, 27 Maret 2020 21:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa kerap berbusana serasi dengan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan ketiga anaknya, Airlangga, Pancasakti, dan Gayatri. Di kesempatan formal maupun kasual, perempuan 33 tahun itu memilih warna atau motif baju yang serupa untuk keluarga kecilnya. 

Bicara warna, pasangan yang menikah pada 24 November 2011 sering berbusana warna biru saat menghadiri pesta resepsi ataupun acara kenegaraan. Sementara saat tampil dengan formasi lengkap dengan ketiga buah hatinya, ada saatnya mereka tampil kasual serupa warna ataupun baju batik

Berikut gaya pilihan Aliya Rajasa yang serasi dengan suami dan ketiga anaknya

1. Nuansa Biru

Kebaya warna biru salah satu gaya andalan Aliya Rajasa saat menghadiri acara formal maupun kenegaraan. Salah satu contohnya di unggahan 1 Oktober 2019 ini di momen pelantikan suaminya sebagai salah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR 2019-2024, ia tampil anggun berkebaya warna biru dilengkapi selendang warna senada dipadu kain coklat.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menyanggul rapi dan pulasan riasan lembut. Tak lupa, ia menyematkan bros perak ukuran besar atau maksi dihiasi batu biru.

Sementara di sisi kanannya, Ibas tampil gagah mengenakan setelan hitam dan dasi biru terang bermotif Partai Demokrat yang mengusungnya maju ke Senayan. Kini tampuk ketua partai sudah dialihkan dari sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono, kepada kakak Ibas, Agus Harimurti Yudhoyono.

2. Kasual monokrom

Busana tema monokrom atau hitam putih juga salah satu tampilan favorit pasangan ini saat kumpul di akhir pekan ataupun kala liburan.

Pada unggahan 29 April 2019 ini Aliya tampil monokrom memakai blus lengan panjang warna putih dipadu rok lipit panjang warna hitam. Sementara Ibas bergaya keren dengan kaus lengan panjang warna putih bertuliskan B dan celana panjang warna hitam.

3. Sekeluarga kompak pakai batik

Tampilan baju batik bisa dibilang mendominasi penampilan klan Yudhoyono, termasuk keluarga Aliya dan Ibas di berbagai kesempatan. Itu sebabnya kita mudah melihat ragam motif batik di unggahan Instagram Aliya.

Salah satu contohnya pada unggahan 25 Februari 2020, mereka berlima tampil kompak memakai busana batik bermotif coklat dan hitam. Aliya dan si bungsu, Gayatri, tampil dalam balutan gaun batik sepanjang betis atau midi.