Meisya Siregar Cerita Makanan Favorit Anaknya, Mudah Dibuatnya

(ketiga dari kiri) Meisya Siregar dan suami Bebi Romeo beserta ketiga buah hatinya, Syabila, Louisa, dan Bambang. Instagram.com/@meisya_siregar

keluarga

Meisya Siregar Cerita Makanan Favorit Anaknya, Mudah Dibuatnya

Rabu, 25 Maret 2020 11:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan rumah tangga presenter Meisya Siregar dan musisi Bebi Romeo jauh dari kabar tak sedap. Selain mengurusi karier masing-masing, pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 ini fokus mengasuh ketiga buah hatinya, Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu Khadijah, dan Muhammad Bambang Arr Reybach. 

Dalam mengasuh ketiga buah hatinya, Meisya dan Bebi mengambil peran orang tua yang menciptakan ruang untuk anak-anak berkreasi dan berpendapat. Contohnya dalam pengembangan potensi bakat musik, Meisya mengungkapkan anak-anaknya yang memilih kegiatan apa yang mereka senangi.

"Kalau anak-anak aku ditawarin. Mau les apa. Kakaknya (Syabila) dah berhenti les karena gak mau diuji sm penguji. Akhirnya minta privat. Mereka ada yang mau nyanyi, gitar, ukulele. Pokoknya mereka milih sendiri. Guru-guru anak bilang potensi anak-anak di bahasa dan seni," papar Meisya saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier dan Fanny Ghasaly pada Senin, 23 Maret 2020 seperti dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Di acara tersebut, Meisya hadir ditemani Syabila dan Louisa serta sahabatnya, pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang juga membawa anak ketiganya, Nala. Meisya tak menampik bakat anak-anaknya menurun dari sang suami. Selain mengisahkan bakat dan permainan favorit anaknya, Meisya juga membagikan salah satu menu kesukaan mereka.

Saat Deddy Corbuzier menanyakan makanan kesukaan anak-anak, ada perbedaan jawaban di antara Meisya dan kedua putrinya. Meisya menjawab nasi telur kecap, sementara kedua anaknya menjawab mi.

"Aku tahu. ini (makanan) kesukaan keluarga. Anak-anak, suami. Jangan sampai salah ya Loiu, Bia. Kita harus keliatan deket lho," canda Meisya kepada dua putrinya.

Saat mengetahui jawabannya berbeda, Miesya pun merespons sembari tertawa, "Duh kalian gimana sih. Bukannya dikit-dikit minta nasi kecap telur, nasi kecap telur."

Louisa pun menjawab, "Ya itu kalau gak ada makanan."

Lalu, Meisya menirukan komentar anak-anaknya saat makan sajian favorit tersebut. "Itu paling lezat loh, kamu sendiri bilang setiap makan, ya Allah enak banget ya, Bun. Ya Allah enak banget ya, Bun," ujar perempuan yang hampir genap satu tahun berjilbab.

Kedekatan ibu dan anak ini berhasil mengundang tawa dan menciptakan keseruan hingga akhir acara.