Social Distancing ala Miss Universe Zozibini Tunzi yang Menghibur

Miss Universe 2019 asal Afrika Selatan Zozibini Tunzi menghadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat 6 Maret 2020. Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia 2020 memperebutkan mahkota sekaligus gelar Puteri Indonesia 2020. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

ragam

Social Distancing ala Miss Universe Zozibini Tunzi yang Menghibur

Sabtu, 21 Maret 2020 13:58 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi menerapkan social distancing dengan cara yang menghibur. Alih-alih berdiam di rumah dan tak melakukan apapun, Zozibini berupaya membuat semua orang senang dengan cara bernyanyi.

Suara merdunya saat bernyanyi kemudian direkam dalam bentuk video kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram. Dengan begitu, siapapun yang melakukan social distancing, karantina, atau isolasi karena virus corona tetap dapat menikmati alunan suaranya.

"Ini adalah sesuatu yang berbeda dari saya. Saat social distancing, saya melakukan hal yang tidak akan berani saya lakukan di luar kamar," kata Zozibini Tunzi di Instagram, Jumat 20 Maret 2020. "Ketika kita semua menjaga jarak dan tak bisa lagi mengundang teman untuk datang ke rumah atau nongkrong, inilah yang saya lakukan saat sendirian."

Zozibini Tunzi menyanyi sambil mengisi waktu selama karantina sendiri. Foto: Instagram Zozibini

Perempuan 26 tahun itu kemudian mulai bernyanyi. Dalam video hitam putih tersebut, Zozibini Tunzi menyanyikan lagu berjudul Almost is Never Enough yang dipopulerkan oleh Ariana Grande. Warganet yang mendengar lagu tersebut menilai Tunzi memiliki suara emas.

"Wow, sangat berbakat!" tulis akun @_caaati. "Ini gila! Suara yang diberkati! Bangga kepadamu Zozi," tulis akun @yosuakim. "Kamu diberkati dengan itu semua. Suara, penampilan, ketinggian, dan yang paling penting, cerdas," tulis akun @tripple_t20.

Selain menunjukkan apa yang dilakukan di rumah saat menerapkan social distancing selama wabah corona, Zozibini Tunzi juga mengajak netizen berbagi aktivitas mereka selama di rumah. "Apa yang telah kamu lakukan untuk menjaga diri dan tetap terhibur? Katakan kepadaku," tulis Tunzi.

MARVELA