Gaya Kompak Tasya Farasya dan Ibunda seperti Kakak Adik

Tasya Farasya dan ibunda, Ala Alatas. Instagram.com/@ala_instyle

mode

Gaya Kompak Tasya Farasya dan Ibunda seperti Kakak Adik

Selasa, 17 Maret 2020 12:20 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Nama Tasya Farasya tak asing lagi di dunia kecantikan dan perawatan kulit. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 ini bahkan telah mendapatkan predikat beauty guru dari para pengikutnya di media sosial. Makeup dan skincare memang sudah akrab dengan keseharian Tasya. Ia pun tak pelit berbagi tips rahasia kecantikannya.

Pemilik nama asli Lulu Farassiya (Tasya) ini merupakan anak kedua dari Alawiyah Alatas atau akrab disapa Ala Alatas. Ia dikenal sebagai salah satu pebisnis wanita yang sukses di Indonesia. Di beberapa kesempatan, ibu dan anak ini tampil kompak dalam berbusana. Mulai dari warna maupun desain busana kerap dipilih serupa ataupun hampir sama. 

Yuk, simak gaya kompak Tasya Farasya dan sang mama di berbagai kesempatan dari menilik unggahan akun Instagram 

1. Shocking Yellow

Warna kuning salah satu warna yang penuh arti dalam catatan perjalanan hidup Tasya Farasya. Sebab ia memilih warna tersebut saat akad nikah dengan suami tercinta, Ahmad Assegaf.

Dalam unggahan 23 Juli 2019, Tasya dan Ala Alatas bergaya dalam balutan busana kuning. "Ketika kakak beradik foto jatuhnya kaya Emake ya," tulis Ala Alatas di keterangan foto.

Ala Alatas mengenakan kebaya panjang warna kuning. Tatanan rambut disanggul klasik dengan aksesori bunga warna kuning.

Sementara Tasya tampil anggun dalam balutan gaun panjang warna kuning beraksen embllishment brokat dan veil panjang yang dimulai dari area perut depan. Berbeda dengan sang mama, tatanan rambut Tasya digerai dan dikeriting.

2. Nuansa Monokrom

Warna monokrom memang warna yang menjadi pilihan banyak orang termasuk oleh Ala Alatas dan Tasya Farasya. Mereka berdua tampil kompak seperti kakak adik saat menghadiri acara peluncuran lini premium brand kosmetik lokal di Jakarta, Oktober 2019.

Ala Alatas mengenakan gaun panjang potongan klasik warna monokrom dengan detail brokat dan belt warna hitam. Sementara sang putri memakai celana high waist warna hitam dan atasan putih berenda dihiasi motif bulatan hitam.

Tak hanya seragam tema busana monokrom, tampilan rambut Tasya kompak dengan sang mama, yaitu digerai dan dikeriting

3. Neutral tones

Kekompakan anak dan mama ini tak hanya dari segi busana, dalam pemilihan aksesori berupa tas pun mereka tampak memiliki selera yang sama.

Hal itu tampak saat Ala Alatas dan Tasya menghadiri acara yang digelar oleh brand tas Hermes bertajuk Mother of Pearl. "Datang ke acara Hermes hanya karena judul acaranya Mother of Pearl," tulis Ala pada 7 November 2019.

Di acara tersebut, ibu dan anak tersebut serasi menjinjing tas keluaran Hermes. Ala membawa tas warna coklat dan sang putri tas warna hitam.

Sementara untuk busana, Ala tampak elegan dengan setelan warna hitam. Atasan yang dipakai Ala berlengan balon dan brokat, di bagian bawah ada detail ruffle. Sementara Tasya Farasya terlihat chic dengan gaun panjang warna mocca dengan aksen pleats.

4. Black with Floral

Busana warna hitam memang timeless bagi sejumlah perempuan saat menghadiri acara. Ibu dan anak ini juga kerap memilih warna tersebut. Contohnya pada unggahan 21 Desember 2019, Tasya mengenakan midi dress warna hitam dipadu luaran atau outer dengan detail embllisment warna putih dan merah muda. Sementara itu, Ala Alatas tampak elegan memakai gaun panjang A line dihiasi embellisment bordir warna peach dan mint.