Gaya Rok Panjang Selvi Ananda di Ulang Tahun Jan Ethes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selvi Ananda dan suami Gibran Rakabuming Raka beserta kedua buah hatinya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Instagram.com

Selvi Ananda dan suami Gibran Rakabuming Raka beserta kedua buah hatinya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun buah hati salah satu momen tak terlupakan bagi orang tua. Termasuk pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming. Anak pertama, Jan Ethes genap berusia empat tahun pada 10 Maret 2020. Selvi dan Gibran membuat acara ulang tahun Jan Ethes bersama teman sebayanya di ruang kelas. 

Menilik unggahan  video di Instagram penggemar Jan Ethes @janethes_story pada Jumat, 13 Maret 2020, terlihat suasana pesta bernuansa biru dengan balon, hiasan dinding, dan kue ulang tahun Captain Amerika. Di meja panjang tampak disusun rapi goodie bag untuk tamu-tamu cilik yang hadir.

Teman-teman Jan Ethes tampak duduk dan menyanyikan lagu Happy Birthday sembari bertepuk tangan. Nyanyian tersebut turut diiringi alunan organ. Dilanjutkan pula dengan sejumlah permainan yang juga melibatkan Jan Ethes.

Cucu pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu tampak memakai kemeja denim warna biru tua dan celana panjang warna hitam. Adik perempuannya, La Lembah Manah, juga terlihat memakai gaun biru muda. Sementara itu, kedua orang tua mereka tampil dalam balutan busana warna lembut.

Gibran Rakabuming Raka memakai kemeja warna khaki dan celana panjang hitam. Selvi tampil simpel dengan blus lengan panjang warna putih dipadu dengan rok panjang semata kaki warna hitam bermotif bunga.

Gaya rambut Selvi tampak digerai seperti biasanya. Pulasan riasannya minimalis dan tipis dengan lipstik warna merah muda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."