Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Tampil Menawan di Prewedding

Jessica Iskandar mengunggah foto prewedding menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle di akun Instagramnya, Rabu, 11 Maret 2020. Jedar dan Richard melakukan sesi foto prewedding di Australia setahun yang lalu. Instagram/@Inijedar

mode

Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Tampil Menawan di Prewedding

Kamis, 12 Maret 2020 08:27 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar atau Jedar tengah bahagia campur deg-degan menyambut hari pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. Ia dikabarkan akan melangsungkan acara di dua tempat, yakni Bandung dan Bali. Tema outdoor atau luar ruangan akan menjadi pilihan pasangan yang bertunangan pada 15 Juni 2019.

Seperti kebanyakan selebriti, Jedar dan Richard melakukan sejumlah sesi foto prewedding. Dimulai sejak tahun lalu dengan lokasi Australia, tempat kelahiran calon suami. Baru-baru ini, ia membagikan bocoran foto prewedding dengan Rio Motret.

Di foto tersebut Jedar terlihat duduk di sebuah sofa dengan latar tumbuhan hijau dan bunga putih. Mengusung konsep rustic, sofa kayu yang ia duduki sudah tampak usang pada bagian sandarannya. 

Jedar tampak mengenakan gaun putih panjang transparan dari desainer Chyntia Tan. Penata rambut Rury Padwa membiarkan rambut gelombang Jedar jatuh digerai. 

“Photo prewed udah jadi, siap dipajang,” tulis Jedar pada unggahan Instagram, Rabu, 11 Maret 2020.

Fotografer Rio Motret juga membagikan foto yang sama di akun Instagramnya. Ia sedikit memberi bocoran tentang acara pernikahan Jedar yang dikabarkan bakal berlangsung meriah.

"Jedar lagi mikirin berapa banyak tamu undangan dan berapa pesta yang akan digelar karena pestanya bakalan akbar banget nih guys, dengar-dengar. Kita doain semoga lancar-lancar, ya," tulis Rio Motret. 

Dua hari sebelumnya, ibu satu putra ini juga sudah mengunggah foto close-up dirinya sedang memegang bunga. Mengenakan baju yang sama, Jedar tampak tersenyum melihat sebuket bunga yang ada di genggamannya. “Cie mau nikah,” tulis Jedar.

ALFI SALIMA PUTERI