Prilly Latuconsina Hadir di Premier Mulan, Gayanya Feminin Boyish

Prilly Latuconsina saat menghadiri world premiere film Mulan di Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad, 9 Maret 2020 waktu setempat. Instagram/@prillylatuconsina96

mode

Prilly Latuconsina Hadir di Premier Mulan, Gayanya Feminin Boyish

Rabu, 11 Maret 2020 20:35 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris muda Prilly Latuconsina menghadiri pemutaran perdana film Mulan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin 9 Maret 2020. Tak hanya hadir, ia juga berkesempatan wawancara eksklusif dengan aktris dan aktor, yaitu Liu Yifei, Jet Li, dan Donnie Yen juga sutradara Niki Cari

Menghadiri acara kelas dunia tersebut, perempuan kelahiran 15 Oktober 1997 ini sempat berpose di karpet merah. Mantan pacar Aliando ini tampak feminin dengan slip ruffle dress warna lilac koleksi Michael Kors.

Dalam foto unggahannya di Instagram, gaun midi yang dikenakan pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala dihiasi motif bunga-bunga. Aksen thin spaghetti strap membuat penampilan Prilly kian feminin. Ia memadukannya dengan outer atau luaran berupa leather jacket berwarna putih. 

"Disney's Mulan LA Premiere!" tulis ia di keterangan foto pada Selasa, 10 Maret 2020. 

Prilly melengkapi penampilannya dengan mini handbag berwarna senada. Untuk alas kaki, ia memilih strappy heels berwarna nude yang feminin.

Sementara riasan wajah dan tatanan rambutnya terlihat natural seperti tampilannya sehari-hari. Anting huggie warna putih yang dikenakan gadis berdarah Sunda-Ambon ini mempermanis gaya feminin boyish. Keseluruhan penampilannya di acara tersebut berkat sentuhan penata gaya Alva Susilo atau biasa disebut Alvasus.

Prilly juga mengunggah fotonya bersama aktris Lana Condor, Baby Ariel, dan vlogger Bretman Rock. 

"Got to say hi to these amazing people at the Mulan's LA Premiere!" tulis Prilly. 

Sehari sebelumnya, Prilly mengunggah fotonya bersama dengan bintang utama Liu Yifei dan sutradara film Mulan, Niki Caro.  

Sebagai informasi, film Mulan dibuat berdasarkan cerita rakyat Cina yang dikenal dengan nama The Ballad of Mulan. Film ini merupakan adaptasi live action dari film animasi Disney dengan judul serupa yang dirilis pada 1998. Film yang dibintangi Liu Yifei ini akan rilis pada 25 Maret 2020 di Indonesia, sementara di Amerika Serikat tayang 27 Maret 2020.

ALFI SALIMA PUTERI