Pesan Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair: Dia Sahabat Terbaik

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menaiki balon udara di Melbourne, Australia pada Januari 2020. Instagram.com/@bclsinclair

cinta

Pesan Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair: Dia Sahabat Terbaik

Selasa, 18 Februari 2020 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020 mengejutkan berbagai pihak, terutama sang istri Bunga Citra Lestari atau BCL. Seperti diketahui bagi penggemar ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, BCL tampil sebagai juri acara hingga dini hari tadi. Pasangan ini juga diketahui baru dari New York untuk liburan dan menemani BCL yang menjadi tamu selebriti asal Indonesia di peragaan busana Michael Kors dalam rangkaian New York Fashion Week.

Soal rumah tangga BCL dan Ashraf, pasangan ini jauh dari kabar miring dan dipenuhi romantisme. Keduanya piawai menguntai kata-kata cinta kepada satu sama lain. Dari unggahan Instagram BCL beragam ungkapan sayang dan bikin hati meleleh kepada pria yang menikahinya 8 November 2008 silam.

Berikut beberapa ucapan cinta BCL kepada Ashraf Sinclair

1. Ashraf ulang tahun ke-40

Dalam momen ulang tahun Ashraf ke-40, BCL menghelat pesta bertema Hollywood 1969 terinspirasi dari film Once Upon a Time…in Hollywood yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Sebelum menghelat pesta yang diramaikan selebriti ternama Tanah Air, BCL memberi kejutan kue ulang tahun dan perayaan intim bersama kedua keluarga.

“Untuk cinta dalam hidupku .. Aku tahu hidup ini tidak begitu mudah .. Kami sedang mengalami banyak pasang surut .. Tapi satu hal yang pasti, aku di sini untukmu . Sejak hari pertama dan aku akan selalu begitu. InsyaAllah. Selamat ulang tahun ke-40 cintaku. Aku mencintaimu,” tulis BCL di keterangan foto di Instagram pada 18 September 2019.

2. Ulang tahun pernikahan ke-11

Saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 pada 8 November 2019, BCL menuliskan ucapan cinta kepada suaminya yang lahir di Croydon, Inggris.

Tidak ada yang menjamin kehidupan pernikahan akan berjalan mudah. Tapi saat kamu memintaku untuk menikahimu, aku tahu kamulah orangnya. Pejuang tidak akan mudah menyerah," tulis BCL pada 8 November 2019.

Menurut penyanyi berusia 36 tahun ini, kendati tak selalu mulus, pernikahan mereka tetap berjalan baik. "Melewati dengan semua cinta, tawa, air mata, dan perjuangan...Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair...untuk tahun-tahun yang akan datang. Happy 11th anniversary," tulis BCL.

3. Kala menjadi muse di peragaan busana

BCL dan Ashraf merupakan pasangan selebriti favorit sejumlah merek internasional saat menghelat peragaan busana di Tanah Air. Keduanya dinilai mempunyai gaya modis dengan sentuhan personal yang keren. Kehadiran mereka selalu ditunggu-tunggu saat menjadi muse dalam acara suatu merek kenamaan.

Misal saat menjadi muse acara Gucci, ibu dari Noah Sinclair ini mengunggah pesan cinta yang menyentuh sanubari.

“Seseorang. Setara. Rekan. Sahabat terbaik. Penuh cinta. Mungkin benar apa yang mereka katakan, kami bersama-sama, kami tidak bisa dihancurkan,” tulis BCL di Instagram pada 8 November 2019.