Dua Gaun Berkilau Raisa di Konser Kemenangan Indonesian Idol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa saat tampil di panggung Indonesian Idol musim ke-10 di Jakarta, Senin 10 Maret 2020. Instagram.com/@officialrcti

Raisa saat tampil di panggung Indonesian Idol musim ke-10 di Jakarta, Senin 10 Maret 2020. Instagram.com/@officialrcti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser kemenangan Indonesian Idol 2020 di Jakarta, Senin, 9 Maret 2020 memberi sejumlah kejutan kepada Idol Lovers beserta Lyodra dan Tiara. Untuk Tiara, salah satu kejutan yang diberikan adalah berduet dengan idolanya, Raisa. Saat ia melakukan gladi resik, Raisa muncul dari balik panggung. Tiara pun mengekspresikan kebahagiaannya dengan berjongkok saat menyadari kebahagiaan Raisa. 

Raisa dan Tiara berduet melantunkan lagu "Kali Kedua". Di penampilan itu, keduanya anggun dalam balutan gaun berkilau. Raisa memakai gaun off shoulder warna hitam keemasan. Gaun panjang dan pas badan itu memiliki detail punggung terbuka dan pita panjang yang menjuntai di lantai. 

Gaya rambutnya tampak memakai rambut ekstensi bentuk kepang hingga pinggang. Riasan ibu satu putri ini tampak flawless dengan pulasan lipstik merah cerah. Raisa melengkapi penampilannya dengan anting hoop warna putih dan cincin warna perak.

Sementara itu, Tiara anggun mengenakan gaun baby pink berkilau karya Alethea Sposa. Gaun itu dilengkapi cape bordir warna hijau mint. Untuk melengkapi penampilannya, juara kedua Indonesian Idol musim ke-10 ini memakai perhiasan dari The Palace.

Gaya rambut Tiara terlihat klasik dengan menjepit setengah sisi rambut kanannya dan dikeriting papan. Riasan Tiara tampak cerah dengan perona pipi dan eye shadow warna merah.

Saat Daniel dan Sere Kalina bertanya tentang perasaan Tiara usai berduet dengan sang idola yang disapa dengan kak Yaya, ia pun mengekpresikan dengan senyum khasnya.

"Seneng banget, seneng pol," ucap Tiara

Usai berduet, Raisa tampil solo dalam balutan gaun sequin emas menyanyikan lagu teranyar-nya "Teristimewa". Gaun panjang dengan desain leher V yang rendah ini dilengkapi cape warna senada. Gaun berkilau itu juga memiliki detail high slit atau belahan paha tinggi.

Gaya rambut penyanyi 29 tahun itu diubah dengan sentuhan digerai rapi ke belakang dan bergelombang. Raisa juga mengenakan anting hoop keemasan. 

Riasannya tampak lebih soft dibandingkan momen berduet dengan Tiara. Tema riasan yang lebih tone down bisa jadi untuk menyeimbangkan gaun yang menjadi primadona penampilannya saat itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."