Aliya Rajasa dan Annisa Pohan Kompak Pakai Gaun saat Bazar Amal

(Paling kiri dan keempat dari kiri) Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat mengadakan bazar preloved di Baur Space, Jakarta Selatan, Jumat 6 Maret 2020. Instagram.com/@annisayudhoyono

mode

Aliya Rajasa dan Annisa Pohan Kompak Pakai Gaun saat Bazar Amal

Selasa, 10 Maret 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa dan Annisa Pohan tetap aktif dalam beberapa kegiatan Yayasan Tunggadewi. Mengutip laman Yayasan Tunggadewi, organisasi nirlaba tersebu berdiri sejak 2019 dan dipelopori oleh kedua menantu Ani Yudhoyono beserta delapan wanita lainnya. Kegiatannya fokus pada pemberdayaan perempuan dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak. Baru-baru ini, keduanya membagikan unggahan di Instagram saat mengadakan bazar amal preloved atau barang bekas yang layak di Baur Space, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Maret 2020.

"Inilah suasana preloved fundraiser bazaar tanggal 6 kemarin di Baur Space. Terima kasih yang sudah datang dan belanja, hasilnya akan langsung didonasikan untuk Rumah Pintar Cikeas," tulis Annisa Pohan di Instagram pada 7 Maret 2020.

Dari unggahan di Instagram masing-masing tampak mereka berdua bergaya dalam balutan gaun. Annisa Pohan memakai gaun lengan panjang warna krem. Desain gaun yang dipakai istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tampak formal chic dengan detail kerah kemeja, kantung, dan ikat pinggang. Di pergelangan tangan kirinya, ibu satu putri itu tampak memakai jam tangan dan gelang.

Gaya rambut Annisa digerai, dibelah tengah, dan sentuhan blow out di bagian rambut bawahnya. Riasannya tampak minimalis dengan pulasan lipstik merah muda tipis.

Sementara adik iparnya, Aliya Rajasa tampak bergaya feminin dengan gaun ungu bermotif polkadot kecil. Gaun Aliya memiliki detail kerah bulat dan aksen ruffle di bagian bawah gaun. Sama seperti gaya rambut Annisa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini juga menggerai rambutnya dengan blow out.

Riasan ibu tiga anak ini juga tampak simpel dengan pulasan lipstik merah muda matte. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung mutiara detail bertingkat. Di pergelangan tangan kanannya tampak gelang warna keemasan melingkar. Jam tangan nuansa keemasan juga melingkar di pergelangan tangan kirinya.