Gaya Safari Look Raline Shah saat Bertualang di Serengeti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara merefleksikan hari lahir, begitu pun dengan yang dilakukan Raline Shah. Aktris yang berusia 35 tahun pada Rabu, 4 Maret 2020 ini melakukan perjalanan serba alam di Benua Hitam, Afrika. Ia memulainya dengan mendaki puncak tertinggi di Afrika, yakni Gunung Kilimanjaro tepatnya di Tanzania.

Raline menuliskan rasa gembira dan syukurnya dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram pada 26 Januari 2020. "Akhirnya kita memulai perjalanan naik ke Gunung Kilamanjaro bersama @projectcchange. Sangat bersyukur atas kesempatan untuk berada di Afrika dan dapat menikmati alam bersama sesama pecinta alam dan aktifis alam, teman baikku @seanleedavies," cuplikan tulisan Raline di keterangan video

Tak hanya mendaki dan mengibarkan bendera merah putih di puncak Kilimanjaro, Raline juga melanjutkan petualangannya ke Taman Nasional Serengeti di Tanzania, yang termasuk wilayah cagar alam dengan migrasi mamalia terbesar di dunia.

Menyesuaikan dengan lokasi plesirannya yang hangat dan alam bebas, Raline Shah pun memilih busana bergaya safari. Didunia mode, gaya safari atau safari look merupakan adaptasi dari busana para pemburu binatang di alam liar.

Dalam beragam foto yang dibagikan aktris film Surga yang Tak Dirindukan ini pada Rabu, 4 Maret 2020, ia tampak menikmati alam Serengeti bersama temannya, Nicole Seagriff yang berprofesi sebagai dokter dan bermukim di New York, Amerika Serikat.

Berikut gaya safari look Raline Shah yang bisa Anda sontek saat berkunjung ke wisata alam

1. Outer dan topi fedora

 Raline Shah dan temannya, Nicole Seagriff saat berlibur ke Serengeti, Tanzania Utara, Afrika. Instagram.com/@ralineshah

Bertualang ke Afrika bukan berarti tak bisa tampil gaya, Raline Shah tampil kece dengan topi fedora yang melengkapi gaya safari look pilihannya. Raline mengenakan jaket dengan detail kantung dan ikat pinggang senada dengan celana warna khaki

2. Busana punggung terbuka

(paling kanan) Raline Shah saat berlibur ke Serengeti, Tanzania Utara, Afrika. Instagram.com/@ralineshah

Saat menikmati pemandangan alam Serengeti dari dalam ruangan, Raline Shah juga bergaya dengan busana aksen punggung terbuka. Tak lupa, ia melengkapinya dengan topi fedora warna andalannya.

3. Baseball cap

 (paling kiri) Raline Shah saat berlibur ke Serengeti, Tanzania Utara, Afrika. Instagram.com/@ralineshah

Saat berpose di tangga pesawat, Raline dan Nicole tersenyum ke arah kamera. Finalis Puteri Indonesia 2008 ini tampil chic dengan kaus warna hitam dipadu kemeja dan celana warna khaki. Ia tak mengaitkan kancing di kemejanya, Raline memilih mengikat bagian bawahnya. Tak lupa, ia menyertakan kacamata hitam lensa bulat dan topi fedora. Alas kaki pilihannya adalah sepatu bot coklat.

4. Bucket hat dan kacamata hitam

Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

Saat bersama dengan anak-anak di Serengeti, Raline Shah tampak gaya dengan atasan lengan panjang dan celana panjang warna krem. Dua aksesori yang mencuri perhatian tampilannya saat itu ialah bucket hat dan kacamata hitam yang sama saat dipakai berfoto di tangga pesawat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."