Mengulik Fashion Daily Syifa Hadju, Kasual dan Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syifa Hadju. Instagram.com/@syifahadjureal

Syifa Hadju. Instagram.com/@syifahadjureal

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Aktris muda Syifa Hadju mulai berkarier di layar televisi sdi usia 14 tahun. Karier perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini semakin melejit kala ia bermain di sinetron Mermaid Love yang hits di kalangan remaja.

Sementara itu, debut aktingnya di layar lebar dirintis pada film Selebgram, Ayat-ayat Cinta 2, dan Bebas. Tak hanya puas di akting, Syifa Hadju juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia meluncurkan single berjudul Jangan Pernah Berubah pada 2016. Syifa Hadju juga mencicipi dunia modeling.

"Jadi aku tuh memang pernah beberapa kali jalan di fashion show tapi karena sudah lama enggak, rasanya kaya deg-deg an buat tampil lagi, dan ternyata menyenangkan bisa jalan lagi di catwalk," ucap Syifa usai menjadi muse dalam peragaan busana Ayu Dyah Andari yang bertajuk Signature Series di Fashion Rhapsody di Jakarta, Sabtu 29 Februari 2020.

Syifa Hadju termasuk selebriti yang kerap mengunggah aktivitas di media sosial. Salah satu unggahannya bertema outfit of the day atau OOTD. Dalam keseharian atau saat santai, Syifa Hadju kerap mengenakan tampilan kasual dengan sentuhan feminin.

Bisa dibilang tema busananya mengarah ke fashion daily, yaitu minim aksesoi dan mengandalkan permainan warna. Bicara warna pilihannya, Syifa gemar warna hitam, putih, biru hingga cerah seperti merah.

Menilik laman Instagram-nya, berikut ragam gaya Syifa mengenakan busana kasual yang bisa Anda sontek.

1. Jaket mustard

Jaket salah satau tampilan yang dipilih Syifa Hadju. Pada unggahan 2 Oktober 2019,ia tampak mengenakan jaket bahan jeans warna kuning mustard. Untuk mengimbangi warna mencolok di jaket, ia memakai celana jeans biru. Ia lengkapi pula penampilannya dengan aksesori gelang batik.

2. Jaket denim

Selain tampilan jaket jeans warna mustard, Syifa juga mengenakan jaket denim warna biru yang bisa juga dikenakan sebagai kemeja saat bertandang ke Disneyland Hong Kong. Di unggahan 15 Agustus 2019 itu, ia padukan hot pants warna putih dan converse putih.

3. Kemeja tartan

Gaya kasual Syifa Hadju yang lain ialah kemeja motif tartan warna putih dengan stripes hitam dipadukan dengan ripped jeans. Penampilan itu membuatnya semakin stylish. Dalam foto tersebut, Syifa juga mengenakan sneakers keluaran Reebok Interval.

"Surprising moment itu adalah di saat kita lagi mencoba gaya baru yang bukan kita banget, tapi malah dapet banyak pujian dari banyak orang!!Jadi mulai sekarang,aku gak boleh takut lagi untuk coba coba hal baru apalagi jika hal tersebut adalah hal yang positif guys!" tulis Syifa dalam keterangan foto yang diunggah 16 November 2019.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."