Kiat Bugar Chintami Atmanegara, Tidur sebelum Pukul 12 Malam

Chintami Atmanegara saat ditemui di acara Fashion Rhapsody di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020 (TEMPO/Eka Wahyu Pramita)

kesehatan

Kiat Bugar Chintami Atmanegara, Tidur sebelum Pukul 12 Malam

Jumat, 28 Februari 2020 23:45 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menepi dari dunia hiburan, aktris senior Chintami Atmanegara kini lebih banyak fokus di bidang mode. Sejak jatuh cinta dengan ragam kain Nusantara, Chintami semakin mantap menekuni dunia mode sebagai desainer. 

Chintami bergabung dengan tiga desainer lain, yaitu Ariy Arka, Ayu Dyah Handari, dan Yulia Fandy, menggagas Fashion Rhapsody dengan ciri mode berbasis sustanaible dan etichal.

Di tengah kesibukannya itu, perempuan yang kini telah menginjak usia 57 tahun tak melalaikan menjaga kebugarannya. 

"Kalau ditanya apa tipsnya terus terang saya bingung juga, tapi paling penting saya rajin minum air putih, tidur cukup di bawah jam 12, bangun pagi, dan biasanya malam saya suka berenang di rumah biar segar," kata Chintami ditemui usai konferensi pers Fashion Rhapsody di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020.

Ia juga mengaku jarang pergi ke salon atau klinik kecantikan. Meski demikian, satu hal yang membuatnya sampai sekarang tetap bahagia menjalani kehidupan sebagai single parent, ia selalu berpikir positif terhadap orang lain.

"Kita banyak bergaul dan bersosialisasi sama orang lain membantu kita juga kasih energi biar makin semangat. Dan satu lagi di usia sekarang sudah lebih banyak ikhlasnya dalam menjalani hidup," pungkas ia ramah.