Fashion Liburan Nadine Chandrawinata di Jepang, Monokrom Edgy

Suami-istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berlibur ke Jepang pada pertengahan Februari 2020. Instagram.com/@nadinelist

mode

Fashion Liburan Nadine Chandrawinata di Jepang, Monokrom Edgy

Selasa, 25 Februari 2020 15:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berlibur ke Jepang sejak pertengahan Februari 2020. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini tampak mengunjungi beberapa lokasi favorit wisatawan saat bertandang ke Negeri Sakura itu. Di antaranya Patung Hachiko di Shibuya dan Disneysea Tokyo. Keduanya tampak menikmati liburan itu dengan gaya andalan masing-masing.

Dimas tetap bergaya simpel dan kasual dengan sejumlah busana dari merek Nadi, lini pakaian mereka berdua. Sementara itu, Puteri Indonesia 2005 itu tampil edgy di beberapa kesempatan dengan rok dan jaket denim. Di penampilan lain, Nadine bergaya kasual dengan kaus ataupun sweater.

Berikut fashion liburan Nadine Chandrawinata menilik unggahan Instagram ia

1. Jaket denim

Saat berfoto di dekat Patung Hachiko, Nadine tampil keren dan edgy mengenakan jaket denim dipadu skinny jeans dan boots hijau sage. Pada unggahan 19 Februari 2020 itu, ia tampak melengkapi penampilannya dengan topi kupluk atau beanie hat. Ransel multifungsi warna kuning neon menjadi pilihannya untuk membawa barang bawaan selama berjalan-jalan.

2. Sweater kuning

Kali ini, Nadine bergaya kompak dengan sang suami memakai sweater merek Nadi. Bedanya, sweater yang dikenakan Nadine tanpa dilengkapi hoodie. Ia kembali memakai sepatu boots yang sama saat berfoto di depan patung Hachiko. Di unggahan 20 Februari 2020 ini, ia tampak menggerai rambut panjangnya.

3. Sweater rajut

Saat berfoto dikelilingi bunga Sakura yang bermekaran, fashion liburan Nadine terdiri dari  sweater rajut warna krem, bandana kuning mustard, dan lipstik warna merah. Untuk bawahannya, ia mengenakan skinny jeans warna hitam. Pada unggahan 21 Februari 2020 ini, perempuan kelahiran Hannover, Jerman, ini menuliskan, "cold days, warm hearts."

4. Gaya monokrom

Dalam tampilan monokrom ini, Nadine terlihat chic saat berfoto di daerah Kawaguchiko, Fuji, Jepang. Uniknya, di bagian lengan atasan dihiasi bantalan bahu senada motif rok. Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan hoodie sebagai penutup kepala. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 35 tahun itu memakai rok hip pleat motif papan catur, legging abu-abu, dan boots andalannya. So, harajuku style.

"Hitam dan putih, kehidupan mengajarkan saya untuk melangkah pasti, dan saya diingatkan lewat hasil karya hitam putih hasil karya mamaku," tulis Nadine pada keterangan foto yang diunggah 22 Februari 2020.

5. Rok pensil 

Di unggahan terbaru pada 25 Februari 2020, Nadine bergaya dengan kaus putih kompak dengan suami. Untuk bawahannya, kakak Marcel Chandrawinata ini mengenakan rok pensil sepanjang betis. Ia juga tampak mengenakan kaus kaki bercorak dan kali ini tak mengenakan boots, melainkan sneakers putih. Topi warna kuning mustard dipilih sebagai penutup kepalanya.