Intip Gaya Liburan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020. Instagram.com/@carlayules

Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020. Instagram.com/@carlayules

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pricilia Carla Yules dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 pada Kamis, 20 Februari 2020. Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dara asal Sulawesi Selatan ini menyisihkan 33 finalis dari berbagai daerah di Indonesia. Selain menjalani tugas sebagai Miss Indonesia 2020, Carla Yules sapaan akrabnya juga bersiap untuk mewakili Indonesia di Miss World 2020.

Menilik akun Instagram ia, Carla Yules kerap membagikan unggahan seputar kuliner, keakraban keluarga, dan liburan ke berbagai negara. Di setiap momen liburannya, perempuan berusia 23 tahun itu tampil keren dan feminin dengan midi dress atau gaun midi bermotif.

Berikut beberapa pilihan fashion liburan midi dress Carla Yules mengulik akun Instagram ia

Midi dress saat liburan di London

Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020 saat liburan di London. Instagram.com/@carlayules

Carla mengunggah fotonya saat berada di Regent Street, London, Inggris, pada 15 September 2018. Rambut ikalnya dibiarkan terurai begitu saja. Carla terlihat feminin dengan midi dress motif kotak-kotak hitam putih yang dipadukan dengan long coat berwarna mustard. Tidak lupa, ia memakai ankle boots dan sling bag berwarna hitam.

Midi dress saat liburan di Paris

Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020 saat liburan ke Paris. Instagram.com/@carlayules

Kali ini, Carla memakai midi dress bermotif bunga pada unggahan 11 Oktober 2018. Ia kembali memadukan midi dress dengan long coat berwarna coklat. Tampilan Carla semakin keren dengan boots Dr.Martens berwarna merah marun dan sling bag hitamnya.

Midi dress saat liburan di Taipei

Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020. Instagram.com/@carlayules

Saat berada di Taipei, Taiwan, Carla juga terlihat memakai midi dress hitam bermotif bunga putih. Pada unggahan 19 Jui 2019, ia memadukan midi dress tanpa lengan tersebut dengan sneakers putih dan juga waist bag berwarna hitam. Rambutnya tampak dikuncir dengan teknik messy hair bun.

 

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."