Fashion Liburan Risty Tagor, Syar'i dengan Nuansa Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Risty Tagor. Instagram.com/@ristytagor

Risty Tagor. Instagram.com/@ristytagor

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAriestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan Risty Tagor kini menepi dari dunia hiburan. Ia lebih fokus menjalani peran sebagai istri dan ibu serta mengelola bisnis fashion muslim Ristyland yang didirikan sejak 2013.

Koleksi busana Ristyland mencermikan tampilan pesinetron 30 tahun itu. Dalam kesehariannya, Risty memilih pakaian syar'i, simpel, dan modis. Termasuk saat liburan, ia tetap membawa nuansa itu dan menyesuaikan dengan lokasi yang dikunjungi.

Intip fashion liburan Risty dengan busana syar’i menilik unggahan Instagram ia

1. Gamis warna soft pink

Dalam berbusana, mantan istri Stuart Collin ini pandai memilih warna. Salah satu warna yang dijadikan andalannya adalah nuansa pastel. Pada 26 Oktober 2019, Risty mengunggah foto saat berlibur bersama kedua anaknya di akun Instagram-nya. Risty mengenakan gamis berwarna soft pink dipadukan dengan hijab syar’i berwarna cokelat muda.

2. Detail ruffle

Dengan latar belakang hutan pinus, Risty berpose bersama anak keduanya seolah sedang menatap langit. Risty kembali mengenakan gamis, namun dengan motif garis-garis dan aksen ruffle berwarna biru muda pada bagian lututnya. Risty juga mengenakan hijab syar’i dengan aksen layer berwarna mauve.

3. Gamis warna peach

Saat berlibur di pantai, Risty tetap memilih nuansa pastel untuk busananya. Ia mengenakan gamis berwarna peach yang dipadukan dengan hijab syar’i berwarna soft pink. Risty dan sahabatnya kompak memakai topi pantai dan kacamata.

4. Nuansa gelap

 

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini tidak hanya memakai busana bernuansa pastel, ia juga pernah terlihat memakai busana berwarna gelap. Pakaian nuansa gelap ini kompak pula dengan kedua jagoannya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari.

Dalam unggahan pada 9 Oktober 2019, Risty mengenakan gamis hitam yang dipadukan dengan hijab syar’i berwarna coklat muda dengan aksen renda putih. Tak lupa, ia memakai topi dan kacamata untuk melindunginya saat beraktivitas di wahana bermain yang cukup terik saat itu.

5. Aksen syal 

 
Pada 10 Januari 2020, Risty mengunggah foto dengan anak bungsunya, Cyila, saat sedang bermain di wahana bersalju. Ia dan putri bungsunya kompak mengenakan fur coat. Risty memilih warna hijau dan dipadukan dengan syal rajut warna coklat.

  

ALFI SALIMA PUTERI

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."