Tiwi Eks T2 Elegan Berkebaya Kutu Baru Putih di Pernikahan Kedua

Tiwi eks duo T2 tampil memikat dalam balutan kebaya dan siger Ancha Wedding di pernikahan keduanya dengan Arsyad Rahman, Sabtu 22 Februari 2020. Instagram.com/@anchawedding_

mode

Tiwi Eks T2 Elegan Berkebaya Kutu Baru Putih di Pernikahan Kedua

Minggu, 23 Februari 2020 17:40 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Prastiwi Dwinarti atau dikenal sebagai Tiwi eks T2 tengah berbahagia. Mantan teman duo Tika Ramlan di T2 ini menikah lagi dengan pria bernama Arsyad Rahman, di Jakarta, Sabtu 22 Februari 2020.

Tiwi membagikan video momen ijab qabul di Instagram Stories. Di sana tampak sang mempelai pria mengucapkan kalimat ijab qabul dalam sekali napas lalu disambut ungkapan sah dari hadirin yang datang. Ia juga mengunggah kembali sejumlah ucapan dari tamu undangan yang hadir di momen istimewa tersebut. 

Saat akad nikah, Tiwi eks T2 terlihat menggunakan adat Sunda lengkap dengan siger dan ronce melati yang menawan. Ia dan suami senada berpakaian serba putih. Sementara untuk kain, mereka berdua kompak mengenakan kain batik motif warna putih dan coklat. 

Tiwi T2 resmi menikah dengan kekasihnya, Arsyad Rahman. (Instagram - @theexomoto)

Kebaya kutu baru panjang yang dipakai Tiwi T2 merupakan rancangan Ancha Wedding. Kebaya warna putih itu dihiasi payet. Selain siger, Tiwi juga mengenakan aksesori lengkap mulai dari giwang, kalung bros, dan gelang cuff warna senada, yaitu putih dan perak.

Tema riasan Tiwi tampak bold dengan pulasan lipstik warna merah glossy dan riasan mata dominan hitam yang menonjolkan keindahan matanya. Untuk riasan dan siger merupakan koleksi Ancha Wedding.

Sebelum menggelar pernikahan, Tiwi eks T2 mengadakan pengajian pada Ahad, 16 Februari 2020. Menilik unggahan akun Instagram ia, penyanyi asal Bandung ini tampak mengenakan kaftan warna dusty pink dan hijau sage. Perempuan berusia 34 tahun ini dilamar sang kekasih pada 25 Januari 2020.

Tiwi eks T2 pernah menikah dengan pria keturunan Jepang Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Mereka dianugerahi satu putra bernama Reo Athar Sakuramoto. Namun pernikahan kandas pada 2017 silam.

EKA WAHYU PRAMITA