Aneka Tas Nagita Slavina Keliling Dunia, Jangan Lihat Harganya

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membagikan momen kemesraannya saat berlibur di negeri kincir angin yang mendapat beragam tanggapan dari warga net. Instagram/@raffinagita1717

mode

Aneka Tas Nagita Slavina Keliling Dunia, Jangan Lihat Harganya

Sabtu, 22 Februari 2020 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina, Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan tim keliling dunia selama tiga bulan lamanya. Mereka pergi ke New Zealand, Australia, Korea Selatan, Jepang, Italia, Inggris, Belanda, Austria, dan mengakhiri perjalanan di Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Selama keliling dunia, tentu penampilan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Dari berbagai foto yang muncul di akun Instagram, Nagita Slavina memilih busana yang kece dan makeup natural. Salah satu yang menarik perhatian adalah tas yang kerap dibawa selama travelling.

Berikut beberapa tas yang dipakai Nagita Slavina saat keliling dunia:

  1. Hermes Kelly Bag 25Nagita Slavina. Instagram

    Nagita Slavina menenteng tas Hermes Kelly Bag 25 saat berkunjung ke Jepang. Sambil menggenggam tas di tangan kanan, Nagita Slavina bertanya kepada warganet apakah dia sedang tersenyum atau tidak saat difoto.

    "MaskeRans terus, yang penting terhindar dari wabah penyakit dan sehat," tulis Nagita Slavina. Harga tas Hermes Kelly Bag 25 yang dipegang perempuan 32 tahun itu adalah Rp 258,9 juta.

  2. Chanel Small Camera Case

    Nagita Slavina. Instagram

    Nagita Slavina memakai tas Chanel ukuran kecil saat singgah ke Marrakesh. Tas berkelir merah itu cocok dengan busana terusan berwarna biru dengan motif merah yang dikenakan Gigi. Harga tas tersebut USD 3.500 atau sekitar Rp 48,7 juta.

    Nagita Slavina sempat curhat tentang kopernya yang hilang di Turki. "Meskipun koper kami hilang, tapi harus tetap tersenyum karena musibah itu adalah ujian," tulis Nagita Slavina.

  3. Hermes Mini Lindy

    Nagita Slavina. Instagram

    Masih dengan pilihan tas berwarna merah, Nagita Slavina menggunakan tas Hermes Mini Lindy saat berkunjung ke Alhambra, Granada, Spanyol. Nagita Slavina sempat berfoto di depan istana dengan latar dinding berwarna merah bata.

    "Temboknya bukan batako ya. Ini temboknya benar-benar bagus dan dijaga kelestarian bangunannya serta banyak cerita sejarah," tulis Nagita Slavina. Tas yang dipakai Nagita Slavina seharga Rp 131 juta.