Serba Emas, Gaya Lisa Blackpink di Front Row Milan Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa Blackpink di Milan Fashion Week Spring/Summer 2020. (Instagram/@prada)

Lisa Blackpink di Milan Fashion Week Spring/Summer 2020. (Instagram/@prada)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai pekan mode New York dan London, kini saatnya Milan Fashion Week 2020 dihelat. Pekan mode di Milan, Italia, ini terselenggara sejak 18 Februari 2020 hingga 24 Februari 2020. Pagelaran busana rumah mode Prada pada Kamis, 20 Februari 2020, salah satu yang menarik perhatian. Selain keindahan koleksi, penampilan tamu undangan yang hadir pun menjadi perbincangan seperti Lisa Blackpink.

Anggota grup perempuan Korea Blackpink ini duduk di front row atau barisan depan hadir bersama dengan para bintang global, termasuk model dan aktris Amerika Emily Ratajkowski dan Sydney Sweeney. Wanita bernama lengkap Lalisa Monoban ini tampil dalam balutan busana serba emas dari koleksi terbaru rumah mode Italia tersebut. Ia mengenakan jaket emas Prada kerah putih dan kancing mutiara dipadu dengan rok potongan A line selutut berwarna serasi.

Tampilannya tampak kontras dengan pilihan sepatu platform mary jane beserta kaus kaki hitam setinggi betis. Ia membawa tas serut emas yang juga berwarna emas.

Lisa mengakui bahwa ia memilih pakaian emas tebal untuk menciptakan kontras dengan rambutnya, ia baru-baru ini diwarnai hitam legam. "Alasan saya memilih ini adalah karena saya baru saja mengecat rambut saya menjadi hitam dan saya ingin membuatnya berbeda," kata Lisa, sembari membandingkan kedua warna tersebut, mengutip laman Vogue, Kamis, 20 Februari 2020.

Selama beberapa musim terakhir, Lisa Blackpink disibukkan dengan berbagai kegiatan mode. Ia memenuhi undangan sebagai tamu barisan depan beberapa rumah mode ternama, sebut saja Celine, Michael Kors, dan Mulberry. Ia terpisah dengan teman-teman Blackpink-nya yang juga jadi tamu undangan global di fashion show Chanel, Burberry, dan Saint Laurent.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."