Taurus dan 2 Zodiak Ini Diam-Diam Masih Mencintai Mantan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melupakan mantan pacar memang tak mudah. Menurut sebuah studi yang yang dipublikasikan dalam The Journal of Positive Psychology pada 2017, diperlukan rata-rata tiga  bulan seseorang untuk move on. Namun bagi sebagian orang, tidak peduli berapa lama waktu berlalu atau berapa banyak orang yang telah mereka kencani, tetap saja perasaan pada mantan tak bisa hilang. 

Mudah atau tidaknya seseorang menghilangkan perasaan pada mantan ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Peramal Clarisse Monahan mengatakan kepada laman Bustle, orang yang lahir menurut bagan kelahiran antara Venus atau Bulan, dan planet-planet yang sulit seperti Neptunus atau Chiron, akan terjebak dalam suatu hubungan.

Berikut tiga zodiak yang masih mencintai sang mantan 

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling sulit menghilangkan perasaan pada mantan di antara zodiak lainnya. Mereka memang butuh waktu untuk jatuh cinta, tapi jika itu terjadi, mereka akan terpaut dalam. Begitu pula saat butuh waktu lama untuk sembuh dari patah hati.

Menurut Monahan, Taurus adalah tipe yang sangat romantis dan cenderung memandang pasangannya sebagai belahan jiwa. Mereka bisa diandalkan dan juga sangat setia.

"Mereka akan menaruh banyak pertimbangan dalam memilih pasangan  dan begitu mereka telah memberikan seluruh waktu dan usaha, mereka akan sulit berpisah atau membiarkan orang itu pergi," kata Monahan.

2. Scorpio

Seperti Taurus, Scorpio adalah tanda tetap, jadi mereka terbilang butuh waktu lama untuk jatuh cinta dan bahkan lebih lambat untuk sembuh dari putus cinta. Scorpio tidak akan memberikan seluruh waktu dan energi mereka ke sembarang orang.

"Menjadi salah satu tanda yang lebih berfokus pada hubungan, Scorpio cenderung sangat terobsesi dalam mengejar cinta," ucap Monahan.

Ketika hubungan berakhir, mereka akan senang jika masih terhubung dengan mantan mereka, meskipun sang mantan telah move on. Mereka juga suka berpikir bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dalam dengan mantan mereka daripada orang lain yang datang setelahnya.

3. Pisces

Pisces kemungkinan akan memegang kendali atas mantan mereka. Pisces tidak dikenal memiliki batasan dan itulah yang menyebabkan dia putus. Karena Pisces diperintah oleh Neptunus, yang semuanya tentang imajinasi, mimpi, dan kerohanian, mereka memiliki pandangan fantasi tentang cinta.

Meski hubungan sudah usai, Pisces masih akan mencoba terus menjadi bagian kehidupan sang mantan. Jadi tidak heran jika mereka masih memiliki perasaan kuat pada mantan. 

NURUL FARA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."