Menu Makanan Harian Kylie Jenner dari Pagi hingga Malam

Kylie Jenner menunjukkan rutinitas makeup-nya di Youtube. (Youtube)

ragam

Menu Makanan Harian Kylie Jenner dari Pagi hingga Malam

Selasa, 18 Februari 2020 21:50 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak jauh berbeda dari kita, Kylie Jenner pun pernah dilanda kelaparan saat tengah malam. Tapi ibu dari Stormi ini punya tips khusus untuk mengakalinya yang dibagikan di dalam Youtube Harper's Bazaar's Food Diaries.

Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan ia membawa sebuah apel ke dalam kamarnya di malam hari. Itulah kiat agar ia tidak tergoda dengan pilihan makanan tak sehat.

“Saya menyalakan TV dan membuat diri nyaman. Dan, saya memotong apel di samping tempat tidur saya,” katanya di akhir video yang hampir enam menit.

“Karena saya benar-benar nyaman, saya akan terlalu malas untuk pergi ke dapur, jadi satu-satunya pilihan saya adalah apel ini. Jadi begitulah cara saya mengurangi keinginan ngemil larut malam.”

Dalam video itu, Kylie Jenner juga menjelaskan makanan lain pilihannya seperti menyesap kaldu tulang dan seledri segar di pagi hari. Ia juga tidak bisa menolak teh persik atau es vanila latte dengan susu oat. "Itu selai saya," canda Jenner seperti dilansir dari laman People

Mungkin bagian paling mengejutkan dari video itu adalah ketika Kylie Jenner mengungkapkan minum kaldu tulang sepanjang hari, selain memesan sup miso dari restoran sushi lokalnya. "Aku mungkin menghabiskan dua toples kaldu tulang sebesar ini dalam sehari," ia menjelaskan.

Meski menerapkan pola makan sehat di pagi hari, ia tidak anti menyantap junk food di siang hari. Barbecue Lay's, Chili Cheese Fritos, dan Xtra Cheddar Goldfish adalah kedai favoritnya. Makanan lainnya adalah burger keju ganda In-N-Out dengan saus spesial dan bawang panggang, bersama dengan kentang goreng yang matang dan minuman soda.

Itu salah satu menu favorit Kylie Jenner ketika ngidam. Biasanya ia menyantap makanan tersebut setidaknya sekali seminggu, terlepas dari saran dokter untuk tidak menghindari junk food.

Dalam video Februari 2017 berjudul To Our Daughter yang mendokumentasikan kehamilannya, Kylie Jenner tampak memesan burger itu dibawa pulang. “Burger In-N-Out hari ini terasa seperti… yang terbaik yang pernah kumakan,” pungkas pemilik Kylie Cosmetics itu.

YUNIA PRATIWI