Ria Miranda Punya Strategi Khusus Agar Tidak Malas Berolahraga

Ria Miranda. Instagram.com/@riamiranda

ragam

Ria Miranda Punya Strategi Khusus Agar Tidak Malas Berolahraga

Sabtu, 15 Februari 2020 20:57 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaRia Miranda dikenal sebagai desainer pakaian muslimah bergaya feminin, pastel, dan main corak. Ia genap berkarier di dunia fashion muslim selama 10 tahun pada 2019. Ia menandai perjalanan karier dengan pagelaran dan talkshow bertajuk 10 Langkah Ria Miranda.

"Banyak banget ya yang aku rasakan selama 10 tahun ini, tidak hanya merancang busana, tapi juga jadi perjalanan hidup sesuai apa yang kami mau," ucap Ria Miranda usai ditemui dalam Talkshow 10 Langkah Ria Miranda, di Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019.

Selain kariernya yang terus berkembang, keluarga kecilnya pun terus bertumbuh. Menilik unggahan akun Instagram desainer berdarah Minang ini, ia tampak membagikan beberapa unggahan kebersamaan dengan suami, Pandu Rosadi, dan ketiga anak perempuannya yang akrab disapa Kat, Kin, dan Kahf. Mereka tampil kompak saat pulang ke kampung ke Nagari Minang hingga di momen liburan.

Namun baru-baru ini, ia membagikan unggahan si bungsu Kahf dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Ia membagikan foto bersama Kahf di atas tempat tidur rumah sakit.

“Baru aja ngelewatin 5 hari jantung berasa mau copot. Baru aja minggu lalu abis outing kantor, pulangnya mesti nginep di rumah sakit. Habis suka ada duka,” tulis ia di keterangan foto yang diunggah pada 6 Februari 2020.

Selain belajar bersabar dan bertawakal dari sakitnya si bungsu, Ria Miranda juga semakin menyadari pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan. Anak-anak salah satu yang memotivasinya.

"Weekend enaknya untel-untelan sama anak-anak, ya, kan... Sebenernya sih ngga mudah buatku pribadi buat olahraga.. tapi pas kemarin Kahf sakit, jadi mikir kalau anak-anak butuh orang tua yang sehat,” tulis desainer berusia 34 tahun itu di unggahan Sabtu 15 Februari 2020.

Di unggahan itu, tampak ia menggunakan baju olahraga muslimah koleksi Ria Miranda berwarna hijau olive berpose duduk di dalam pusat kebugaran. Meski mengaku olahraga bukan yang mudah baginya, tapi ia mempunyai kiat tertentu.

“Jadi ya olahraga dibikin seru aja, sama cari temen biar ada yang ngeracunin terus buat zumba, yoga, pound fit, lari atau sepedaan. Plus kalau aku sih, ya bikin outfit yang aku suka biar terus #ActiveBergerak,” tulis ia