Sandra Dewi & Tasya Kamila Tebak Anak Shandy Aulia, Siapa Benar?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Shandy Aulia dan David Herbowo, Claire Herboro. Instagram

Putri Shandy Aulia dan David Herbowo, Claire Herboro. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaShandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 12 Februari 2020. Putri pasangan David Herbowo dan Shandy Aulia itu bernama Claire Herbowo. Bayi perempuan tersebut lahir dengan bobot 2,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

"Mimpi menjadi kenyataan," tulis Shandy Aulia di Instagram, Jumat 14 Februari 2020. Tulisan itu menyertai sebuah foto saat David Herbowo menggendong putri kecilnya dan didampingi Shandy Aulia. Kehadiran Claire begitu spesial karena Shandy Aulia dan David Herbowo telah menantinya selama 7,5 tahun.

Shandy Aulia dan suami menimang anak pertama mereka. Instagram.

Selain bayi yang amat diharapkan, beberapa selebriti juga mencoba menebak apa jenis kelamin bayi dalam kandungan Shandy Aulia. Sandra Dewi misalnya, menebak bayi di dalam perut Shandy Aulia berjenis kelamin perempuan, sedangkan Tasya Kamila menebak laki-laki.

Dan yang benar adalah tebakan Sandra Dewi. "Selamat. Tebakanku bener! Perempuan," tulis Sandra Dewi. Bunga Zainal juga menebak anak Shandy Aulia berjenis kelamin perempuan. Sementara Tasya Kamila menulis, "Yah, salah deh tebakanku."

Shandy Aulia menyentuh tangan kecil putrinya, Claire Herbowo. Instagram

Netizen mengucapkan selamat kepada Shandy Aulia dan David Herbowo atas kelahiran Claire. "Tangan kecil yang mencuri hatiku," tulis Shandy Aulia seraya menunjukkan foto tangannya menyentuh tangan kecil Claire.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."