Doa Karen Pooroe ke Putri Tercinta: Tuhan Yesus Sayang Zefania

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Karen Pooroe. (Instagram - @karenpooroe)

Karen Pooroe. (Instagram - @karenpooroe)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Karen Pooroe tengah berduka karena putri tunggalnya, Zefania Carina Claproth meninggal pada Sabtu sore, 8 Februari 2020. Selama ini Zefania diketahui tinggal di apartemen bersama ayahnya, Arya Satria Claproth.

"Anakku Zefania telah dipanggil Tuhan. Doanya untuk Zefania-ku. Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," tulis Karen Pooroe di Instagram, Sabtu 8 Februari 2020. Selama beberapa bulan terakhir penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berjuang agar dapat bersama Zefania.

Karen Pooroe sampai mengadu ke Komnas Perlindungan Anak agar dapat bertemu dan bersama kembali putrinya. Namun sebelum keinginan itu terwujud, Zefania meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen di lantai 6.

Karen Pooroe. Instagram

Tiga hari sebelum peristiwa nahas itu, Karen Pooroe menyampaikan kerinduannya kepada Zefania di Instagram. "I miss you like crazy my little Angel. Biasanya Zefi selalu kirim video buat mammie, sudah tiga bulan mammie enggak dengar kabar dari Zefi," tulis Karen Pooroe. "Doa mammie di setiap embusan napasmu, di nadimu. I promise you, we'll be together soon. Tuhan Yesus jaga Zefi."

Baca Juga:

Karen Pooroe bersitegang dengan Arya Satria Claproth perihal pengasuhan Zefania dan dugaan perselingkuhan dengan Marshanda. Saat ini Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth dalam proses perceraian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."