Zendaya jadi Duta Merek Bvlgari karena Mewakili Semangat Gen Z

Zendaya. Instagram.com/@zendaya

mode

Zendaya jadi Duta Merek Bvlgari karena Mewakili Semangat Gen Z

Sabtu, 8 Februari 2020 17:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai menjadi duta merek Tommy Hilfiger di tahun 2019, Zendaya didapuk menjadi salah satu duta merek Bvlgari. Bersama Naomi Scott, Lily Aldridge, dan Kris WU grup EXO, Zendaya menjadi ikon terbaru perusahaan perhiasan asal Roma, Italia.

Menurut CEO Bvlgari Jean-Christope Babin, Zendaya terpilih karena ia memiliki semangat muda. “Untuk pertama kalinya, kami memilih pria protagonist untuk wajah kampanye dan telah melalui daftar bakat yang sangat lengkap,” ucap ia kepada WWD, seperti dikutip dari laman Insider.

"Zendaya melambangkan semangat Generasi atau Gen Z (1995-2012), Naomi Scott adalah orang Inggris dan India - kombinasi inilah yang merupakan bukti keberagaman Bvlgari. Merek ini bukan hanya untuk orang Amerika atau Cina. Ini adalah ekonomi global dengan keragaman global dan kami mengakui daya tarik universal merek,” tambah ia.

Baru-baru ini, ia menjalankan tugasnya sebagai duta merek saat menghadiri acara peluncuran koleksi perhiasan B.Zero1 Rock dari Bvlgari di Duggal Greenhouse, Brooklyn, Amerika Serikat, pada Kamis, 6 Februari 2020. Zendaya tampil memukau dalam busana tema monokrom.

Perempuan berusia 23 tahun ini tampak memakai gaun organza putih dengan potongan V rendah koleksi Rahul Mishra Couture Spring/Summer 2020. Gaun tersebut juga berhiaskan detail dedaunan dan obi satin. Ia juga terlihat memakai celana panjang potongan palazzo warna hitam.

Penampilan Zendaya saat menghadiri peluncuran koleksi B.zero1 Rock dari Bvlgari di Duggal Greenhouse, Brooklyn, New York,Amerika Serikat, pada Kamis 6 Februari 2020. Ia juga baru terpilih sebagai duta merek Bvlgari. Selain Zendaya, Naomi Scott, Kris Wu EXO, dan Lily Aldridge juga menjadi duta merek baru dari Bvlgari. Instagram.com/@bvlgari

Di acara tersebut ia menggunakan kalung berlian "The Star of Venice" yang terinspirasi dari acara tahunan Festival Film Venesia. Mengutip laman Bvlgari, kalung tersebut membutuhkan waktu 1.100 jam untuk pembuatannya. Ukuran batu safir biru yang menghiasi kalung model layering itu diperkirakan mencapai 23,67 karat. Menurut Insider, pihak Bvlgari belum berkomentar saat dihubungi soal harga kalung tersebut.

Selain kalung, pacar Jacob Elordi ini tampak memakai dua cincin terbaru yang baru diluncurkan. Riasannya tampak simpel menonjolkan riasan mata nuansa gelap dan bold. Tatanan rambutnya tampak disanggul dengan messy style.

Melansir laman Elle, sehari sebelumnya Zendaya menghadiri acara Fendi. Dikabarkan sang pacar ikut menemani, meski datang terpisah.