Beda Headpiece Luna Maya dan Ayu Ting Ting ke Rusia

Gaya Luna Maya dan Ayu Ting Ting di Rusia. Instagram @lunamaya/Instagram @ayutingting92

mode

Beda Headpiece Luna Maya dan Ayu Ting Ting ke Rusia

Jumat, 7 Februari 2020 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui tengah berada di Rusia. Menilik unggahan akun Instagram Luna Maya, ia lebih dulu membagikan momen perjalanannya ke Rusia. Unggahan pertama Luna Maya di Rusia saat duduk di tangga di kafe Pushkin, Rusia pada 4 Februari 2020. Sementara itu, Ayu Ting Ting membagikan videonya bermain salju sebagai unggahan pertama di Rusia pada Kamis 6 Februari 2020.

Di unggahan keduanya tampak ada lokasi foto yang sama, yaitu St. Basilica Rusia atau dikenal dengan Katedral Santo Basil di Red Square, Moskow, Rusia. Bangunan ikonik dengan kubah-kubah berbentuk bawang warna-warni. Dengan pose berdiri dan berlatar belakang keindahan Katedral Santo Basil, Luna Maya dan Ayu Ting Ting menampilkan senyuman khas mereka.

Menariknya, kedua pesohor tersebut memakai aksesori kepala atau headpiece. Bedanya, Luna Maya memakai bandana besar berbulu warna monokrom dan Ayu Ting Ting memakai beanie hat atau topi kupluk warna merah.

Mari kita intip gaya headpiece Luna Maya dan Ayu Ting Ting menilik unggahan Instagram mereka berdua

Luna Maya

Luna Maya berfoto dengan latar belakang Katedral Santo Basil di Red Square, Moskow, Rusia. Instagram.com/@lunamaya

Dalam tampilan monokrom, Luna Maya berfoto close up wajah di depan Katedral yang berdiri sejak 1561. Perempuan kelahiran Bali ini tampak memakai jaket hangat warna abu-abu dipadu baju turtleneck dilengkapi ransel hitam.

Bandana bulu-bulu warna monokrom paling mencuri perhatian dalam penampilannya di malam itu. Ia tampak menguncir rambut panjang coklat pirangnya.

“Mandatory selfie,” tulis Luna Maya di keterangan foto pada 4 Februari 2020.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting berfoto dengan latar belakang Katedral Santo Basil di Red Square, Moskow, Rusia. Instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting memilih tampilan merah dan abu-abu saat berfoto di depan Katedral Santo Basil. Ia tampak mengenakan sweater turtleneck abu-abu dipadu dengan puffer jacket merah. Untuk bawahan, ia menggunakan legging abu-abu tua. Alas kaki yang dipakainya tampak boots selutut warna hitam.

Serasi dengan puffer jacket-nya, Ayu Ting Ting tampak memakai topi kupluk warna merah dalam tampilan rambut digerai. Selain foto dirinya, ia juga berbagi foto bersama adiknya, Syifa dan kerabat lainnya.