Begini Gaya Musim Dingin Luna Maya dan Nagita Slavina di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya dan Nagita Slavina saat berlibur di London, Senin (6/1). (Instagram @lunamaya)

Luna Maya dan Nagita Slavina saat berlibur di London, Senin (6/1). (Instagram @lunamaya)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengunjungi Yunani dan Prancis, Luna Maya melanjutkan liburan tahun baru-nya ke London, Inggris. Ia masih bersama Ryo Chin, pria asal Jepang yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Di kota itu dia bertemu dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlebih dahulu berada di sana. 

Keseruan liburan mereka dibagikan melalui akun Instagram pribadi ia. Dalam salah satu unggahan, tampak keempatnya menghabiskan malam di kafe dan jalanan kota tersebut. 

"Colorful fun night with fav people," tulis Luna Maya di unggahannya, dengan tambahan hashtag London. 

Luna dan Nagita Slavina yang dikenal sebagai ikon fashion Indonesia ini tampil modis dengan pakaian musim dingin. Luna tampak mengenakan baju bermotif dengan mantel bulu berwarna hijau, dipadukan dengan celana jeans yang digulung dan sneakers coklat bertali.

Gayanya sangat kasual, ditambah dengan tas selempang Thomas Burberry Monogram. 

Tak kalah modis dengan Luna, Nagita Slavina tampil bergaya bold dengan kemeja lengan panjang biru muda yang dipadukan dengan vest bulu berwarna hitam. Di bagian dalam kemeja ia juga mengenakan sweater turtleneck krem untuk menghalau dingin.

Ia memadukannya dengan skinny jeans hitam dan sepatu boots berwarna serasi. Sama dengan Luna, ibu Rafathar ini memakai tas selempang. Bedanya Nagita memilih Small Camera Case dari Chanel dengan tali beraksen rantai. 

Luna Maya mulai mengenalkan pasangannya, Ryo Chin, pengusaha asal Jepang. Instagram.com

Raffi dan Ryo pun tampil bergaya kasual. Raffi tampak mengenakan mantel hitam dengan hoodie, sedangkan Ryon Chin memilih kemeja putih yang dipadukan dengan jaket hangat warna hitam. 

Unggahan yang sama dibagikan akun Raffi Ahmad dan Nagita dan banyak tanggapan dari warganet, termasuk para selebriti Tanah Air. "Wuih, go public juga," tulis Maia Estianti. "Ke London doi jadinya?" tulis Ayu Dewi di kolom komentar. 

Di luar itu, banyak yang memuji gaya Luna dan Nagita. "Looks clearly happy," kata akun @aksanaga. 

NURUL FARA

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."