Asmara Abigail Pakai Headpiece Ronce Melati di Premier Mangkujiwo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Asmara Abigail saat menghadiri gala premiere film Mangkujiwo di Jakarta, Jumat, 24 Januari 2020 (Instagram @asmaraabigail)

Asmara Abigail saat menghadiri gala premiere film Mangkujiwo di Jakarta, Jumat, 24 Januari 2020 (Instagram @asmaraabigail)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAsmara Abigail salah satu aktris muda yang layak diperhitungkan. Ia semakin dikenal sebagai aktris spesialis film-film horor. Pertama kali bermain sebagai Asih di film Setan Jawa, film bisu horor garapan Garin Nugroho pada 2017, akting dari bahasa tubuh dan matanya sangat berbicara. Ia juga pernah bermain di film Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam. Kini, ia kembali berperan di film Mangkujiwo. 

Di film asal usul kuntilanak ini, ia memerankan tokoh Kanti, perempuan yang kemudian menjadi sosok menyeramkan itu. Film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini tayang mulai Kamis, 30 Januari 2020.

Sebagai karakter utama, Asmara Abigail tampil memukau saat gala premier film Mangkujiwo di Jakarta, Jumat, 24 Januari 2020. Ia hadir dengan gaun backless potongan mini dengan motif animal print. Gaun berlengan gelembung tersebut merupakan rancangan Harry Halim, desainer Indonesia yang jadi favorit sejumlah bintang Hollywood, seperti Cardi B dan Lil' Kim.

Asmara Abigail dan Yasamin Jasem ditemui saat pemutaran perdana film Mangkujiwo di XXI Epiwalk, 24 Januari 2020. Mangkujiwo melalui arahan sutradara Azhar Kinoi Lubes diperankan oleh sejumlah aktor Sujiwo Tejo, Roy Marten, Asmara Abigail, Karina Suwandi, Yasamin Jasem, dan Djenar Maesa Ayu yang akan ditayangkan pada 30 Januari 2020. Tempo/Nurdiansah

Dalam unggahannya di akun Instagram, Asmara tampak memadukan gaun itu dengan high heels beraksen tali seperti model gladiator. “When Mangkujiwo meets @harryhalim_paris & @mahija.official for the premiere,” tulis ia di keterangan foto.

Selain gaun, karakternya di film juga tergambar melalui aksesorinya. Perempuan 27 tahun itu mengenakan headpiece atau hiasan kepala dari ronce melati, yang selama ini dikaitkan dengan hal-hal mistis, menghiasi belahan rambutnya.

Ia juga terlihat memakai anting beda bentuk di masing-masing telinganya. Di telinga kirinya, ia mengenakan anting huggie, sementara di telinga kanannya tampak memakai ear cuff bentuk hati. Persamaannya, kedua anting bernuansa keemasan. 

Tampilan eksotisnya dipertegas dengan makeup bronze yang sesuai untuk kulit coklatnya oleh penata rias Dhirman Putra. Hal yang menarik dari riasan Asmara adalah riasan mata graphic liner yang sedang trendi. 

Selain Asmara Abigail, film produksi MVP Pictures ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Yasamin Jasem, dan Septian Dwi Cahyo.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."