Intip Isi Lemari Dapur Chrissy Teigen, Banyak Bumbu Thailand

Chrissy Teigen saat pemotretan untuk situs webnya Cravings. Instagram.com/@chrissyteigen

ragam

Intip Isi Lemari Dapur Chrissy Teigen, Banyak Bumbu Thailand

Kamis, 6 Februari 2020 15:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Para pesohor kini tak hanya gemar memamerkan koleksi benda-benda mode, tetapi juga tampilan gaya dapurnya. Beberapa dari mereka menaruh perhatian pada tata letak isi dapurnya agar tersusun apik dan mudah dicari setiap bahannya. Hal itu diterapkan oleh Chrissy Teigen, sebelumnya Kim Kardashian.

Baru-baru ini, Chrissy Teigen membagikan tampilan baru lemari dapurnya setelah ditata oleh Ria Safford, pendiri Rio Organize. Perusahaan yang biasa menata isi rumah, termasuk perencanaan ruangan.

Sebelum itu, diketahui cara penyimpanan di dapur istri John Legend ini tidak sistematis dan efisien. Bisa dilihat dari salah satu unggahan video di Instagram ia pada 22 November 2019 saat Chrissy dan ibunya, Villailuck Teigen atau biasa disapa Pepper Thai memindahkan karung tepung. Terlihat beberapa susunan bahan makanan disusun bertumpuk dan bercampur tidak sesuai jenis.

Saat tim Ria Safford menata ulang dapurnya, model berusia 34 tahun itu pergi berlibur dengan keluarganya.

"Saya pikir bagian yang paling menyenangkan bagi saya adalah dia memercayai tim kami untuk menata apa yang dia sukai, tanpa dia harus ada di sana untuk [memberikan] banyak masukannya," jelas Safford dalam sebuah wawancara dengan laman People.

"Dan saya suka itu menjadi kejutan besar bagi Chrissy Teigen dan seluruh keluarganya ketika mereka sampai di rumah."

Safford pun mengingat kehangatan keluarga itu saat pertama kali datang ke rumah keluarga Chrissy Teigen. “Dia (ibu Chrissy Teigen) mengirimi kami semua mangkuk pho dan menaruh saus bawang putih spesial di dalamnya. Dia benar-benar manis dan sangat ramah,” lanjut Safford.

Tampilan lemari dapur Chrissy Teigen yang ditata oleh Rio Organized yang didirikan oleh Ria Safford. Instagram.com/@chrissyteigen

Saat menata ulang lemari dapur Chrissy, Safford menyiapkan sudut Pepper. “Kami menciptakan sudut khusus untuk semua produk makanan, bumbu, dan rempah Thailand agar memudahkan dia,” tutur Safford.

Di sudut ini terlihat ada dua cobek ukuran kecil untuk menumbuk rempah atau bumbu masakan. Satu cobek dari bahan kayu dan yang lainnya tampak terbuat dari batu.

Dari unggahan Instagram Chrissy Teigen pada 4 Februari 2020 tampak lemari dapurnya disusun sesuai jenis bahan sehingga memudahkan pencarian.

“Lihat betapa rapi dapur saya !!!!” pencinta kerapian, geser untuk melihat menikmati kepuasan serba rapi itu. Terima kasih @riorganize!!!,” tulis Chrissy di keterangan foto.

Tak ada lagi tumpukan seperti sebelumnya. Di lemari itu, Anda dapat melihat berbagai bahan, mulai dari selai seperti aprikot Bonne Maman dan selai kacang JIF hingga camilan sehat seperti rumput laut organik, banyak pilihan teh Lipton, dan tentu saja, bahan masakan ibu Thailand.

Tampilan lemari dapur Chrissy Teigen yang ditata oleh Rio Organized yang didirikan oleh Ria Safford. Instagram.com/@chrissyteigen

Untuk memaksimalkan fungsi penyimpanan, tim Ria Safford memakai produk rak kayu berukuran kecil dan wadah transparan dari The Home Edit Collection Exclusive di The Container Store. Produk Home Edit ini juga turut menghiasi dapur Khloe Kardashian.

"Proyek ini merupakan kemitraan dengan iDesign dan banyak produk yang kami gunakan ada di sana," jelas Safford. "Ada beberapa produk tambahan yang saya beli sendiri, tetapi produk utamanya adalah [dari] koleksi Home Edit."

Di dapur serba putih milik Chrissy Teigen itu tampak ada berbagai ukuran kotak bening transparan dilabel nama bahan berwarna putih. Di rak bawahnya tersusu aneka wadah kotak atau bulat transparan untuk menyimpan bumbu masakan hingga minyak alami.

Tampilan lemari dapur milik model Chrissy Teigen yang ditata oleh Rio Organized yang didirikan oleh Ria Safford. Instagram.com/@chrissyteigen

Saat ini Chrissy Teigen serius mengeloa situs webnya Cravings yang mencakup resep, panduan restoran, dan video keluarganya. Dia juga secara teratur mengunggah ke saluran YouTube-nya, dengan salah satu video terbarunya menjadi tur dapur bersama ibunya.

Dalam video tersebut, ibu-anak itu memamerkan sejumlah bahan masakan Thailand penting mereka, termasuk untuk memasak mi tom yum (yang dibuat Pepper untuk Chrissy pada pukul 2 dini hari) rebung, beras melati, dan saus ikan cumi-cumi.