Raisa Alami Pregnancy Glow, Sama Kahiyang Ayu - Marissa Nasution

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Unggahan Raisa di ulang tahun pertama pernikahannya dengan Hamish Daud. Instagram

Unggahan Raisa di ulang tahun pertama pernikahannya dengan Hamish Daud. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raisa tengah hamil dan jarang mengekspos tentang kehamilannya. Istri dari Hamish Daud ini bahkan belum pernah membagikan foto diri yang memperlihatkan perut buncitnya. Namun baru-baru ini potret kehamilan Raisa muncul di Instagram fashion stylist, Yoland Handoko.

Baca: Raisa Hamil, Hamish Daud: It's Real?

Yoland Handoko yang dipercaya mendandani Raisa, mengunggah foto Raisa dengan senyum mengembang memakai gaun berwarna nude bertabur payet. Busana yang dikenakan Raisa terlihat pas di badan, sehingga membuat perut buncitnya terlihat jelas.

Penampilannya dipercantik dengan riasan wajah yang flawless dan natural dengan pewarna bibir bernuansa kemerahan. "That pregnancy glow thought @raisa6690," tulis Yoland Handoko sebagai keterangan foto pada, Senin 8 Oktober 2018.

Pregnancy glow yang dialami Raisa sama seperti Kahiyang Ayu dan Marissa Nasution. Pujian pregnancy glow ini bukan klise. Sebab, ada penjelasan ilmiah kenapa ibu hamil terlihat lebih cantik dari biasanya.

Baca juga:
Kahiyang Ayu dan Marissa Nasution Alami Pregnancy Glow

Dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari RSCM Dwiana Ocviyanti mengatakan, mereka yang terlihat kian cantik saat hamil berarti mengalami pregnancy glow atau kulit bersinar saat sedang mengandung. "Pada saat hamil, hormon yang akan meningkat di antaranya adalah estrogen dan progesteron," kata Dwiana.

Jika hormon estrogen lebih tinggi, maka ibu hamil mendapat keuntungan karena kulitnya akan bagus bercahaya. Salah satu sebab lain ibu hamil memiliki kulit lebih cerah karena volume darah ketika hamil meningkat 50 persen. Ini membuat pipi berwarna kemerahan karena pembuluh darah membesar tepat di bawah permukaan kulit.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."