Fashion Bold Margot Robbie di Premier Film Birds of Prey

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Margot Robbie di pemutaran perdana film Birds of Prey, di London, Inggris, Rabu 29 Januari 2020. Instagram/@kateyoung

Margot Robbie di pemutaran perdana film Birds of Prey, di London, Inggris, Rabu 29 Januari 2020. Instagram/@kateyoung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation Of One Harley Quinn tayang di Indonesia pada 5 Februari 2020. Film antihero ini mengisahkan kehidupan Harley Queen (Margot Robbie) usai putus dari Joker.

Di masa putusnya, ia merasa harus memperjuangkan keberadaan wanita di kota Gotham. Di saat itu, ia bertemu dengan Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez), dan Black Canary (Jurnee Smollett-Bell).

Usai cuplikan film, kita beralih ke penampilan para aktris saat premier film di BFI Imax, di London, Inggris, Rabu 29 Januari 2020 berlangsung meriah. Pemeran utama, Margot Robbie tampil elegan dalam acara itu. Begitu juga aktris lainnya seperti Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell.

Untuk acara khusus tersebut, perempuan berusia 29 tahun itu mengenakan gaun hitam karya Dries Van Noten dari koleksi musim semi 2020, seperti dilansir dari laman Refinery 29.

Margot Robbie di pemutaran perdana film Birds of Prey, di London, Inggris, Rabu 29 Januari 2020. Instagram/@birdsofprey

Gaunnya terdiri dari rok yang mengembang, atasan berupa bra dan aksen selempang berbulu - bulu burung unta. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan fuschia yang panjang. Sarung tangan opera mengingatkan kita tentang penampilan Zoe Kravitz di Golden Globes Awards 2020 belum lama ini. Bisa saja tren sarung tangan kembali digemari.

Didesain oleh Kate Young, penampilan Margot Robbie sangat tepat secara keseluruhan dan seperti burung dalam acara besar. Tatanan rambutnya tetap sederhana dan lurus, sedangkan makeup-nya terlihat flawless dengan sedikit rona merah muda di pipi dan bibirnya, detail lain yang menarik perhatian adalah eye shadow hijau limau yang berkilauan.

Jurnee Smollett-Bell di pemutaran perdana Birds of Prey di London, Inggris. Instagram/@birdsofprey

Jurnee Smollett Bell mengenakan gaun hitam transparan rancangan Guy Laroche Paris dari koleksi Fall/Winter 2019/2020. Bagian atasnya model kemeja berkerah transparan, sedangkan roknya dihiasi aksen bulu di bagian bawah. Penata gayanya Law Roach menambahkan sentuhan edgy dengan alas kaki berupa strappy heels dari koleksi Le Silla.

Mary Elizabeth Winstead di pemutaran perdana film Birds of Prey, di London, Inggris, Rabu 29 Januari 2020. Instagram/@birdsofprey

Sementara itu, Mary Elizabeth Winstead tak kalah elegan. Ia tampil mengenakan gaun sutra merah. Pemeran tokoh Huntress itu, sesekali mengangkat lapisan sifon tipis di bagian roknya ketika berpose di depan kamera. Ia juga membawa tas unik mini, bentuknya dadu berwarna merah.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."