Leo Cocok Nonton Film Pretty Woman di Valentine, Zodiak Lainnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi nonton streaming online. Unsplash.com/Becca Tapert

Ilustrasi nonton streaming online. Unsplash.com/Becca Tapert

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine atau Kasih Sayang yang diperingati setiap 14 Februari tak selamanya identik dengan saling memberi kado atau makan malam romantis di restoran. Jika Anda dan pasangan ingin memaknai hari tersebut dengan kegiatan simpel, nonton film patut dipertimbangkan.

Jika kamu sedang merencanakan kegiatan tersebut, ada baiknya memilih jenis film yang sesuai dengan zodiak Anda atau pasangan. Keuntungannya lebih cocok dan meresapi sesuai kepribadian Anda. Mau tahu apa saja filmnya?

Berikut daftar film yang sesuai dengan zodiak Anda seperti dikutip dari laman Elite Daily dan Pink Villa

Aries: Splash

Kami tahu Anda menyukai gairah dan cinta yang melampaui batas. Jadi, Splash adalah film yang cocok untuk Anda. Siapa yang tidak suka putri duyung yang ingin berubah menjadi manusia demi cinta dalam hidupnya?

Taurus: Crazy Rich Asians

Sosok Anda yang mewah suka dengan romantisme dan sedikit drama, Crazy Rich Asians pilihan yang tepat. Film ini menjadi perpaduan antara kemewahan, mode, dan pria yang berjuang untuk cintanya menjadi satu.

Gemini: Bridget Jones’ Diary

Gemini yang cerdas dan mengetahui tentang dirinya, pasti akan menyukai Bridget Jones' Diary. Tidak hanya itu, mengingat bahwa Anda adalah orang yang romantis,  film ini sempurna untuk Anda.

Cancer: The Big Sick

Untuk Cancer yang emosional, Anda harus menonton film perpaduan cinta, kebahagiaan, tangisan, dan klimaks yang solid seperti The Big Sick. Cerita drama keluarga ini adalah film yang sempurna untuk Anda.

Leo: Pretty Woman

Film Pretty Woman menceritakan pemuda kaya yang mengubah seorang wanita penghibur menjadi sosok yang berbeda, modis nan elegan. Kisah transformasi yang penuh tantangan menarik bagi pemilik zodiak Leo.

Virgo: 10 Things I hate About You

Film ini sangat tepat untuk Virgo yang sangat moody. Drama komedi romantis ini dibumbui dengan twist dark comedy.

Libra: Forgetting Sarah Marshall

Anda pasti akan menyukai film ini, di mana plot perpisahan yang lucu berubah menjadi penyembuhan dan penemuan.

Scorpio: Notting Hill

Semua tentang intensitas asmara yang sangat dalam dengan balutan komedi membuatnya sempurna untuk Hari Kasih Sayang

Sagitarius: My Big Fat Greek Wedding

Film ini menggabungkan dua budaya yang sangat berbeda dan tentunya cocok untuk Anda.

Capricorn: 27 Dresses

Ini adalah salah satu film terbaik yang mengisahkan segala hal yang dirasakan pengiring pengantin dan cara-cara mewujudkan impiannya.

Aquarius: Love Actually

Film ini akan menunjukkan bahwa Anda dapat menemukan cinta dalam berbagai bentuk dan masing-masing orang akan mengekspresikannya dengan cara yang berbeda.

Pisces: 13 Going on 30

Persis seperti Anda yang menyukai hal-hal magic, film ini mempunyai cerita sihir unik yang membuat Anda mudah terpesona.

  

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."