Gaya 3 Wanita Obama di Thanksgiving, Kompak Pakai Anting Hoop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Obama, Natasha Obama, Barack Obama, Malia Ann Obama. Instagram.com/@michelleobama

Michelle Obama, Natasha Obama, Barack Obama, Malia Ann Obama. Instagram.com/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap Kamis di minggu terakhir November, orang Amerika Serikat (AS) diberikan satu hari libur untuk mensyukuri apa pun yang telah mereka miliki yang biasa disebut hari Thanksgiving. Awal mula Thanksgiving dikaitkan dengan perayaan panen di Plymouth, Massachusetts, pada 1621. Ada pula sejumlah orang AS yang memaknai Thanksgiving sebagai perayaan kedatangan imigran pertama ke Dunia Baru.

Itulah sekilas awal mula Hari Thanksgiving yang dirayakan di seluruh penduduk AS, termasuk istri Presiden ke-44 Amerika Serikat, Michelle Obama. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram @michelleobama pada 28 November 2019 enam jam lalu.

Ia menuliskan di keterangan foto, “Dari keluarga kami untuk kalian semua, #HappyThanksgiving!” Unggahan tersebut sudah menerima love hampir empat juta.

Dalam foto bersama keluarga intinya, Michelle Obama didampingi suami Barack Obama, Natasha Obama, dan Malia Ann Obama. Terlihat foto tersebut berada di luar ruangan. Dengan pose tersenyum, keempatnya berdiri sembari memegang pinggang satu sama lain.

Michelle Obama dan Malia terlihat sama-sama tersenyum menunjukkan gigi, sementara gaya Natasha atau yang biasa diakrab Sasha kompak dengan ayahnya, tersenyum tanpa menunjukkan gigi.

Untuk soal busana, ketiga wanita istimewa dalam hidup Barack Obama ini memilih gaun dengan ciri signature style masing-masing. Michelle Obama terlihat memakai gaun motif monokrom dilengkapi tali besar warna hitam. Perempuan berusia 55 tahun ini terlihat memakai aksesori anting model hoop, kedua putrinya juga memakai model anting yang sama.

Tampil Sasha terlihat elegan dalam balutan gaun hitam klasik bertali spageti dan belahan rok yang tinggi di bagian paha. Gadis berusia 18 tahun ini terlihat memakai aksesori kalung dan anting. Sementara kakaknya, Malia memilih nuansa kasual dengan gaun mini V neck warna biru muda. Dara berusia 21 tahun ini terlihat menggerai rapi rambut panjangnya dengan sentuhan anting.

Lalu seperti apa gaya Barack Obama? Busana ia terlihat santai dengan kemeja putih bermotif kotak-kotak biru dipadu celana abu-abu muda.

Semoga kita lebih sering lagi kebersamaan klan Obama ini di unggahan media sosial untuk pengobat rindu. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."