Umji GFriend Olahraga Ditemani Pelatih demi Turun Berat Badan

Umji GFriend. Instagram.com/@gfriendofficial

kesehatan

Umji GFriend Olahraga Ditemani Pelatih demi Turun Berat Badan

Selasa, 4 Februari 2020 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - GFriend adalah grup perempuan Korea Selatan dengan pesona koreografi energik yang dibentuk oleh Source Music pada 2015. Debut pertamanya dengan Season of Glass pada 15 Januari 2015. Selain lagu yang easy listening, GFriend mempunyai gaya koreografi Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji selalu terlihat apik.

Mereka pun baru merilis mini album terbaru, LABYRINTH dengan lagu utama Crossroads pada Senin, 3 Februari 2020. Untuk mendapatkan aksi panggung yang optimal saat promosi hingga tur, sama seperti grup perempuan lainnya, anggota GFriend melakukan sejumlah rutinitas kebugaran dan pola makan sehat. Salah satu contohnya yang dijalani Umji.

Pada pertengahan Agustus 2019, Umji membagikan kisahnya dalam menurunkan berat badan sekitar 8 hingga 9 kilogram sejak debutnya. Ia rutin berolahraga didampingi pelatih dan menerapkan pola makan sehat, bukan tidak makan apa pun.

Umji GFriend. Instagram.com/@gfriendofficial

Pelatihnya mengungkapkan bahwa Umji berolahraga setidaknya sekali sehari dan kadang-kadang dua kali, jika jadwalnya memungkinkan. Umji mengatakan saat itu bahwa dia sedang melatih bagian perut dan pinggangnya untuk membuat lekuk tubuh yang sehat.

Salah satu kuncinya tekun berolahraga, perempuan dengan nama lengkap Kim Ye- Won ini belajar menikmati kegiatan tersebut. Menurutnya, itu cara yang baik untuk menghargai tubuh Anda dan tetap sehat.

Selain rutin berolahraga, ia menyadari pentingnya pola makan sehat untuk membentuk tubuh. “Dulu saya berpikir lebih baik tidak makan apa pun. Tetapi kini saat saya lapar, saya makan camilan sehat. Saat kamu mengunyah sesuau, rasa lapar akan berkurang,” kata Umji seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Penyanyi berusia 21 tahun ini merekomendasikan konsumsi keripik protein dan jenis teh alami, seperti teh kulit jeruk keprok, teh kembang sepatu, dan teh pu'er, untuk membantu mengendalikan nafsu makan Anda.